Sukses

Fashion

Intip Inspirasi Fashion Bernuansa Mediterania

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tersihir dengan keindahan alam Mediterania. Suasana yang nyaman dan tenang bak rumah yang hadirkan dalam koleksi fashion terbaru dari Brand MANGO Spring Summer 2019. Koleksi ini diberi tema "A House with A View".

Koleksi "A House with A View" ini sesuai dengan namanya menjadi rumah dengan indahnya pemandangan Mediterania yang menenangkan, terpancar dalam setiap gaya busana koleksi SS29 ini.

Ketika kamu dengan mudah terhubung dengan tempat-tempat Mediterania yang damai, kreativitas akan mulai berkembang. Suasana hati menjadi damai dan rileks. Hal ini yang dihadirkan MANGO dalam koleksi fashion terbarunya. Saat kamu memakai koleksi fashion ini, dharapkan kamu dapat terlarut di dalamnya.

Koleksi ini terinspirasi oleh seni dan alam. Siluet sederhana dan warna yang kuat menjadi pusat perhatian. Warna yang kaya dari koleksi pakaian ini berpadu dengan kecanggihan pada siluet busananya, membawamu melihat keindahan alam Mediterania.

Koleksi fashion ini penuh kreativitas dalam setiap detailnya. Aksen jerami dan gaun dengan layer yang semakin indah terhembus angin, menjadi harmonis untuk penampilan yang tidak biasanya.

 

Koleksi busana bernuansa Mediterania

Semua pakaian yang dihadirkan dalam koleksi MANGO SS19 "A House with A View" sudah bisa kamu miliki dan beli secara online dan offline. Sudah siap tampil elegan dan terlarut dalam keindahan alam Mediterania yang menenangkan sahabat Fimela?

Simak juga video berikut ini:

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading