Sukses

Fashion

Outfit Nyaman untuk Perjalanan Mudik yang Panjang

Fimela.com, Jakarta Lebaran sebentar lagi! Sudah sejauh mana persiapanmu untuk menyambutnya? Apakah kamu akan mudik, Sahabat Fimela?

Buat kamu yang akan mudik lebaran nanti, dan akan menempuh perjalanan panjang sampai ke kampung halaman, jangan lupa persiapkan pakaian yang nyaman agar mudik tetap menyenangkan.

Berikut ini opsi pakaian yang bisa kamu kenakan saat perjalanan mudik. Tinggal mix and match, penampilanmu bakalan tetap stylish dan siap foto OOTD.

Kulot

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Hindari memakai jeans atau celana yang ketat lainnya untuk perjalanan mudik. Pilih kulot berbahan katun agar tubuh tetap nyaman. Dengan kulot, kakimu akan lebih leluasa bergerak kalau selama perjalanan butuh melipat kaki. Untuk outfit mudik, kenyamanan adalah yang utama!

 

Outwear

Selain untuk berjaga-jaga saat udara dingin, outwear juga membuatmu terlihat stylish di perjalanan mudik. Outwear mudah dipadupadankan dengan apapun yang kamu kenakan, lho.

T-shirt

Anti-ribet selama perjalanan mudik, pakai saja kaus berbahan katun agar nyaman dan bebas bergerak. Tambahkan scarf sebagai aksesori agar terlihat lebih stylish.

Midi Dress

Yang satu ini juga bisa jadi pilihan pakaian yang nyaman untuk mudik, Sahabat Fimela. Cari yang model loose dan berbahan nyaman, ya. Kamu bisa memadankannya dengan sneakers atau sandal tali favoritmu untuk gaya yang chic.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading