Sukses

Fashion

Selena Gomez Tinggalkan Cannes dengan Gaya Airport Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez meninggalkan kesan mendalam di karpet merah Festival Film Cannes. Selain merupakan debutnya, mantan kekasih Justin Bieber ini memang belakangan jarang muncul di kemeriahan red carpet acara bergengsi Hollywood.

Meski begitu, Selena tak gagal menaklukkan karpet merah dengan tampilan glamor dengan ansembel putih dari Louis Vuitton. Lengkap dengan lipstik merah yang membius siapa saja yang melihatnya.

Datang dengan kesan, begitu juga saat pulang dari Cannes, Prancis. Selain memberikan high-fashion red carpet, pemain film The Dead Don't Die ini juga memberi inspirasi saat berada di lokasi publik; airport di Nice, Prancis.

Gomez tampil kasual dengan tank top knit ribbed dengan wide-leg pants senada. Setelan berwarna krem tersebut ternyata milik Mango yang memiliki harga terjangkau melansir dari etonline. 

2 dari 3 halaman

Chic dan Comfort

Selain terlihat nyaman, gaya bandara Selena Gomez juga super-stylish. Terutama sweatpants atau leggingnya yang bisa banget ditiru untuk penerbanganmu selanjutnya. Chic yet very comfy.

Tekstur bergaris dari material ribbed juga menambah gaya Selena semakin fashionable. Ia menambahkan long cardigan berwarna krem keabuan dengan color coordinat yang monokromatik.

Gaya airport Selena makin lengkap dengan pointed-toe boots berwarna putih yang stunning. Sudah siap jadi pusat perhatian di bandara?

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Rayakan Ultah Pernikahan Meghan Markle di Cannes
Artikel Selanjutnya
Absen di Met Gala, Selena Gomez Menggemparkan Karpet Merah Cannes