Sukses

Fashion

Sambut Lebaran dengan Jilbab Terinspirasi Keindahan Turkey

Fimela.com, Jakarta Menyambut lebaran tahun ini, brand lokal Buttonscarves baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Lewat tema Hari Raya, Buttonscarves melauncing produk terbaru diberi nama The Sofya Series.

The Sofya Series mengusung tema keindahan negara Turkey yang terinspirasi dari kemegahan pada masa kejayaan kesultanan Ottoman. Koleksi ini tersedia dalam 11 pilihan warna-warna cantik dalam bentuk jilbab segi empat dan pashmina.

"The Sofya Series sangat spesial karena adalah koleksi eksklusif dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini," ujar Linda selaku owner Buttonscarves dalam siaran persenya.

TIdak hanya itu, Buttonscarves berinovasi dengan menghadirkan jilbab instan pertamanya yang diberi nama Twisted Instant yang juga bagian dari Sofya Series.

2 dari 3 halaman

Mukena satin

The Sofya Series sangat spesial karena adalah koleksi eksklusif dalam menyambut lebaran tahun ini. Oleh karena itu, Buttonscarves juga menghadirkan mukena satin silk eksklusif khas Buttonscarves yang sudah menjadi primadona para peminatnya.

Hanya dalam waktu beberapa hari, mukena tersebut sudah habis terjual untuk semua pilihan warna dan berencana akan diproduksi ulang demi memenuhi banyak permintaan pelanggan.

Buttonscarves Pop Up Store sukses menarik perhatian banyak customer karena ada banyak beragam promo diberikan khusus pada hari itu, diantaranya promo paket bundling The O Bag.

 

3 dari 3 halaman

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Libur Lebaran di Hotel dan Apartemen Mewah dengan Biaya Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Menu Ramadan Hari Ini: Rebung Tumis Udang, Es Pisang Ijo & Mi Goreng Jawa Pedas