Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Koleksi Tas Terbaru Alexander McQueen

ringkasan

  • Alexander McQueen perkenalkan dua koleksi tas terbarunya, The Spider Jewelled Satchel and The New Jewelled.
  • The Spider Jewelled Satchel hadir untuk melengkapi gaya glamor dan elegan.
  • Sementara The New Jewelled sesuai untuk gaya ready to wear.

Fimela.com, Jakarta Aksesori merupakan pelengkap yang menyempurnakan outfit kamu. Pilihan fashion yang tepat dipadukan dengan aksesori berupa tas nan indah membuat kamu tampil semakin percaya diri. Untuk memenuhi kebutuhan berbusana kamu, rumah mode Alexander McQueen memperkenalkan Alexander McQueen Pre Autum Winter 2019 Collection.

Koleksi terbaru dari Alexander McQueen ini terdiri dari dua look yaitu The Spider Jewelled Satchel and The New Jewelled. Keduanya membantu memberikan statement yang classy pada penampilanmu.

Koleksi The Spider Jewelled Satchel ini terinspirasi dari dunia yang asri, menghadirkan tas dilengkapi dengan embellishment berupa empat cincin yang melekat pada bagian depan. Kamu bisa menenteng tas ini dengan memasukkan jemarimu ke dalam cincin tersebut.

Cincin dengan detail gliter dari bebatuan memberikan nuansa hangat saat kamu memadukannya dengan busana terbaikmu. Masing-masing cincin yang melekat pada hand bag ini, masing-masing terdiri dari kristal onyx hitam, emas, dan silver.

Tahun ini, koleksi signature dari Alexander McQueen, The Spider Jewelled Satchel hadir dalam palet warna nan solid seperti hijau emerald, red velvet, hitaam, dan putih. Material kulit dengan tekstur klasik melengkapi penampilanmu sehingga lebih stylish.

 

Koleksi tas terbaru Alexander McQueen

Sementara pada The New Jewelled, Alexander McQueen menghadirkan desain, material, dan warna terbarunya. Desain dari koleksi ini sangat sesuai untuk melengkapi gaya ready to wear. Dengan desain berupa bebatuan dengan aksen gliter, northern rose, dan tengkorak memberikan nuansa pos-punk era.

Model terbarunya ini juga memiliki aksen embroidery berbentuk mawar dan tengkorak yang hadir dalam varian warna navy, rose, hitam, dan burgundy. Tersedia dalam dua ukuran yaitu classic dan small. Aksen perhiasan cincin kristal ini menjadi ikon dan ciri khas dari Alexander McQueen. Tertarik memilikinya sahabat Fimela?

Simak video menarik berikut ini:

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Moss Terpilih jadi Model Kampanye Desainer Favorit Kate Middleton