Sukses

Fashion

Bukan Kaftan atau Gamis, Noche Apparel Tawarkan Outfit Kasual untuk Lebaran

Fimela.com, Jakarta Idulfitri kerap diidentikkan dengan baju baru. Biasanya, ragam model pakaian muslim seperti gamis dan kaftan sudah semakin menjamur di pasaran untuk persiapan Lebaran. Tapi, kamu bisa juga lho eksplorasi gaya dengan outfit selain kaftan atau gamis, lho.

Bertepatan dengan momen jelang Lebaran, Noche, salah satu brand yang dikenal dengan koleksi footwear di Indonesia ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Noche Apparel. Noche menyuguhkan konsep modest wear dalam rangkaian koleksi mulai dari blouse, dress, outwear, sampai celana yang bergaya kasual.

 
 
 
View this post on Instagram

A Noche Raya state of mind. Find all your favorites at 9to9.online.

A post shared by noche (@nocheid) on

Dalam sebuah acara privat yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka pada Jumat (17/5) kemarin, Noche juga memperkenalkan koleksi sepatu dan tas dari season 5519 untuk melengkapi koleksi outfit dalam tema Rays of Raya yang diusung.

2 dari 3 halaman

Gaya Maxnimalis Dalam Koleksi Rays of Raya

Di acara yang sama, Brand Representative dari Noche Indonesia, Elizabeth Paramita mengatakan Noche melengkapi koleksinya dengan scarf. "Scarf ini bisa dipakai sebagai jilbab atau selendang untuk yang nonmuslim," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Get Ramadhan ready with our new Noche Raya collection.

A post shared by noche (@nocheid) on

Lebih lanjut, Elizabet mengatakan semua lini dalam koleksi baru dari Noche menyesuaikan dengan tema yang diangkat, yakni "maxnimalis". Gaya ini merupakan gabungan antara gaya minimalis yang diangkat.

"Jadi bukan minimalis yang basic, ada twist detail di beberapa hal yang ketika dikombinasikan dengan kerudung dan sepatu menjadi sesuatu yang 'maxnimalis'," ujar Elizabeth. Untuk warna lebih ke pastel agar lebih netral digunakan untuk pakaian apapun," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Rambut untuk Sempurnakan Tampilan di Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Tampil Menarik Saat Lebaran dengan Hijab Ala Turki