Sukses

Fashion

Kejutan Gaun Musim Panas Kate Middleton di Pesta Kebun Ratu Elizabeth

ringkasan

  • Gaun musim panas pink Kate Middleton yang stunning
  • Fascinator pink membatunya menghalau sinar matahari sambil bergaya

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali bergaya regal dalam balutan dress yang sesuai untuk musim panas di acara tahunan pesta kebun Ratu Elizabeth di Istana Buckingham. Setelah sebelumnya tampil dengan maxi dress floral bernuansa gelap di Chelsea Flower Show 2019, ia kembali stunning dengan coatdress pink perancang favoritnya Alexander McQueen.

Coatdress memiliki potongan modern dengan bentuk peplum dan lipitan di bagian pinggang. Begitu juga dengan permainan kancing berwarna pink pastel senada yang menambah keanggunan Duchess of Cambridge.

Gaya Kate makin memukau dengan topi dari Juliette Botterill yang berwarna serasi dengan coatdress untuk melindungi wajahnya dari paparan sinar matahari. Ia menyelesaikan tampilannya dengan pumps warna suede dari Gianvito Rossi dan clucth Loeffer Randall melansir dari hellomagazine.com.

Kate Middleton hadir bersama sang suami Prince William yang terlihat memakai vest warna biru pastel. Ia juga terlihat membawa topi dan payung sebagai aksesori paling pas saat cuaca terik selama acara berlangsung.

 

 

 

Pesta Mewah yang Ditunggu-tunggu

Mereka bergabung bersama sekitar 8.000 warga yang datang langsung ke Istana Buckingham untuk menghadiri acara mewah tersebut. Dan tiap tahunnya 30.000 lebih tamu diundang ke kediaman Ratu Elizabeth tersebut sebagai apresiasi atas pelayanan kepada masyarakat.

Di tiap pesta, jamuan makan yang dipersiapkan antara lain 27.000 cangkir teh, 20.000 sandwich, dan 20.000 irisan cake. Acara biasanya dibuka dengan pemutaran lagu kebangsaan diikuti oleh para anggota keluarga kerajaan yang menyapa warga yang datang.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kate Middleton dengan Rambut Blonde
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Curi Start Tren Fashion Autumn Ketimbang Meghan Markle