Sukses

Fashion

Debut Lini Fashion Fenty Milik Rihanna

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Fenty Beauty, Rihanna kini tengah bersiap terjun ke lini fashion bersama dengan label Fenty miliknya. Rihanna bekerja sama dengan LVMH, fashion house mewah yang berbasis di Paris.

"Aku perlahan terlibat dalam dunia mode. Pertama memakainya, membelinya, diakui karena gaya saya, dan kemudian berkolaborasi dengan merek," ujar Rihanna mengenai langkahnya terjun ke dunia fashion, dikutip dari New York Times.

"Saya tidak pernah hanya ingin meletakkan nama saya pada sesuatu dan menjual lisensi saya. Saya sangat aktif, jadi saya ingin melakukannya pelan-pelan dan dihormati sebagai desainer," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

make room in your closets. we coming @FENTY FENTY.com ‼️

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Rencananya, koleksi pertama dari Fenty x LVMH akan ditampilkan melalui pop-up shop di Paris mulai tgl 24 Mei 2019, dan akan dijual di situs resmi Fenty per tanggal 29 Mei.

Sneak Peak yang Tak Disadari

Rihana baru mempublikasikan video promosi pertama koleksi Fenty di akun instagramnya, @badgalgiri pada 22 Mei 2019, namun tanpa disadari ternyata selama ini ia telah memberikan sneak peak!

Selama beberapa bulan belakang rupanya Rihanna telah tampil mengenakan beberapa koleksi dari Fenty yang akan dirilis besok. Salah satunya adalah suit berwarna pink yang satu ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rihannafentyy (@__rihannafenty___) on

Koleksi pertama Fenty terlihat sangat sophisticated dengan siluet bervolume.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Larang Penggunaan Handphone di New York Fashion Week, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering