Sukses

Fashion

Semakin Menggemaskan, Intip Koleksi Dior untuk Menambah Gaya Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kini tren fashion anak juga tak kalah dengan dewasa. Ragam merek ternama merilis koleksi spesial yang ditujukan untuk si kecil. Kali ini, Dior mengeluarkan koleksi Baby Dior Fall Winter 2019-2020. Koleksi ini terdiri dari koleksi penuh pernyataan dengan warna-warna seru dan model terkini untuk anak laki-laki dan perempuan.

Bahkan sebagian koleksi fashion yang hadir terinspirasi dari koleksi runway Dior dewasa yang ternyata dapat memberikan kesan stylish bagi si kecil. 

 

Dior Baby

Seperti fancy dress ball yang menghadirkan desain khas Dior dengan mewujudkan koleksi dreamy menjadi kenyataan. Kplesi fairytale yang dibuat sangat memesona dan sangat pas digunakan untuk menyempurnakan momen spesial bersama si kecil. Selain itu, sejumlah T-Shirt dan koleksi kasual lainnya tak kalah hadir dengan material yang nyaman dan desain yang sekaligus menunjang ragam aktivitas si kecil semakin prima.

Koleksi yang dihadirkan pun cukup beragam. Mulai dari koleksi pesta maupun kasual. Bagi kamu yang sedang mencari pakaian terbaru untu sang anak, tak ada salahnya untuk melirik koleksi Dior Baby berikut ini.

#GrowFearess with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading