Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Branded Fashion di Irresistible Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tidak menjadi alasan kamu tidak memperhatikan penampilan. Bahkan seharusnya kamu semakin berusaha tampi rapi dan bersih, karena Allah SWT mencintai keindahan. Untuk menunjang penampilanmu, bazar barang mewah preloved, Irresistible Ramadan kembali hadir di Indonesia.

Menyambut bulan Suci Ramadan, Irresistible Bazaar (IB) bersama Pasar Raya hadir dengan menggelar Irresistible Ramadan 2019. Berbeda dengan konsep IB, Irresistible Ramadan kali ini konsepnya lebih kecil dengan menghadirkan 30 tenant, namun varian tenantnya lebih beragam dan merupakan penyelenggaraan bazaar terlama karena diadakan selama 9 hari berturut-turut.

Acara yang ditujukan untuk pecinta fashion tanah air ini akan mulai digelar tanggal 21-29 Mei 2019, di Ground Floor Pasaraya Blok M. Irresistible Ramadan diselenggarakan oleh Irres Bazaar untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk tampil stylish saat menyambut perayaan dan liburan hari Raya Idul Fitri.

Koleksi-koleksi produk yang akan di bawa oleh para online seller ini didominasi oleh produk preloved yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu untuk merayakan hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran.

Berlokasi di Pasar Raya Blok M yang merupakan tempat berkumpul yang sangat strategis dan memiliki fasilitas pendukung yang baik untuk mereka yang sedang berpuasa Ramadan. Kamu bisa berbelanja dan dengan mudah mencari kuliner untuk buka puasa hingga masjid untuk beribadah.

“Pasaraya Blok M memiliki fasilitas pendukung yang baik untuk kamu yang ingin berbelanja namun tidak mengganggu ibadah puasanya. Masjid yang besar dan nyaman lengkap dengan kajian rutin yang di isi oleh pemuka agama kredibel saat ini, akses parkir yang luas, dan tentu saja lokasi yang strategis” kata Marisa Tumbuan saat jumpa press Irresistible Ramadan di Jakarta, Selasa (21/5).

 

Irresistible Ramadan

Irresistible Ramadan yang diselenggarakan oleh Irresistible Bazaar merupakan bazaar preloved branded terbesar di Indonesia terjamin keaslian produknya. Hal itu dibuktikan pada setiap penyelenggaraannya dapat menarik pengunjung lebih dari 20 ribu orang selama 5 hari penyelenggarannya. Rata-rata kenaikan pengunjung dari setiap penyelenggaraan adalah 20 persen. Selamat berbelanja sahabat Fimela!

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading