Sukses

Fashion

Tips Merawat Baju Putih Kesayanganmu

Fimela.com, Jakarta Baju warna putih akan membuatmu terlihat makin bersih dan menarik. Sayangnya jika perawatan baju putih tidak tepat akan membuat baju putihmu mudah menguning. Perawatan yang tepat akan membuat bajumu awet.

Sahabat Fimela berikut ini adalah tips untuk menjaga dan merawat baju putihmu agar awet. Simak penjelasannya di bawah ini.

  • Memisahkan baju putih dan baju berwarna lainnya. Hal ini penting agar baju putihmu tidak kelunturan dengan warna lainnya. Cara ini akan memudahkanmu untuk membersihkan baju.
  • Jika ada noda yang menempel pada baju putih, pastikan untuk selalu membersihkannya terlebih dahulu. Caranya basahi area yang ternoda, tuangkan deterjen cair pada noda lalu kucek seprti biasa.
  • Gunakan deterjen khusus untuk merawat baju putihmu. Beberapa deterjen memang dikhususkan untuk baju yang warna putih. Dan pastikan deterjen khusus ini tidak digunakan untuk baju berwarna.
  • Saat mencuci baju putih perhatikan suhu air sesuai label bajumu. Tujuannya agar noda yang menempel pada baju mudah luntur.
  • Jika menemukan noda pada baju yang sudah dicuci, cukup bilas bajumu dengan pemutih sebelum sahabat fimela menjemurnya.
  • Agar baju putihmu tetap awet, pastikan menyetrikanya dengan suhu rendah. Hindari menyetrikanya terlalu panas akan menyebabkan baju mudah kusam.

Nah, demikian tips merawat baju putih kesayanganmu awet dan tidak mudah kusam. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading