Sukses

Fashion

Stylish Saat Olahraga dengan Brand Fashion Asal Prancis

Fimela.com, Jakarta Meski sedang berolahraga, kamu tentu ingin tetap terlihat stylish. Ada banyak cara, salah satunya adalah dengan padu padan fashion yang tepat. Saat olahraga kamu juga membutuhkan busana dengan material yang nyaman.

Hal ini yang membuat PT Delamibrands Kharisma Busana, perusahaan fashion multi-merek kembali memanjakan pecinta fashion tanah air dan berkomitmen menyediakan pakaian dengan gaya yang pas dan aksesoris berkualitas tinggi untuk pria dan wanita dengan menhadirkan brand Le Coq Sportif.

Setelah hadir di Indonesia pada tahun 2018, Le Coq Sportif, brand fashion olahraga asal Prancis ini juga baru-baru ini membuka cabangnya di Bandung. Pada pembukaannya, turut hadir Principal dari Le Coq Sportif Asia Pacific dan Brand Manager Le Coq Sportif Indonesia, Yudi Wijaksana.

Dengan konsep toko terbaru dari Le Coq Sportif yaitu hybrid design, dimana Indonesia merupakan negara pertama di Asia Pasifik yang mengusung konsep tersebut. Dengan tema tricolore yaitu warna biru, putih, merah yang membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia ini kental dengan suasana negara asalnya yaitu Prancis.

“Le Coq Sportif sebagai brand sport tertua dari Perancis yang hadir di Indonesia ini berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa design yg modern namun authentic, simple namun delicate dan sporty namun fashionable,” ucap Brand Manager Le Coq Sportif, YudiWijaksana (09/05/2019).

 

Tampil stylish saat olahraga dengan brand fashion internasional

Le Coq Sportif turut menghadirkan beberapa jenis sepatu andalan yang timeless namun tetapinovatif Le Coq Sportif yang telah di kenal seperti, seri Arthur Ashe, Quartz, dan Eclat.  Selain itu,memeriahkan opening di Bandung ini, Le Coq Sportif bekerjasama dengan beberapa komunitas lari di Bandung yaitu UNPAR Runner, Fake Runner, dan RIOT Bandung.

Para komunitas ini akanmelakukan running 5K di daerah PVj Bandung pada hari Sabtu pagi jam 07.00 – 08.30 pagi dan akan finish di store Le Coq Sportif PVJ Bandung.

Saksikan video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading