Sukses

Fashion

The Wonder Garden, Biyan Presentasikan Koleksi Apik di Tengah Pepohonan

Fimela.com, Jakarta Biyan Wanaatmadja melalui labelnya Biyan kembali menghadirkan koleksi busana teranyarnya, Spring Summer 2020 dalam tema The Wonder Garden. Kali ini, Biyan tidak hanya memamerkan koleksi busananya, namun juga mengajak para pecinta fashion untuk beristirahat sejenak dari rutinitas harian dengan duduk santai di tengah hijaunya alam dan pepohonan.

Melalui tema besar ini, tim dekor dan pencahayaan berhasil menerjemahkannya dalam ekspresi dan sensasi perasaan di venue yang apik. Biyan ingin menyalurkan rasa nyaman yang dirasakannya saat mendapatkan kesempatan berjalan-jalan dan duduk santai ketika melakukan traveling.

 

 

Perasaan tersebut juga menjadi salah satu inspirasi Biyan untuk koleksinya kali ini. Terlihat dari penggunaan berbagai warna lembut, seperti cream, nude, blush, carnation pink, powder blue dengan material, seperti tulle dan silk organza.

The Wonder Garden, koleksi Spring Summer 2020 dari Biyan

Setiap busana yang ditampilkan juga terlihat ringan dengan permainan layer dan ruffle, yang ditambahkan detail monochrome floral dan eyelet embbroidery. Biyan juga memadukan warna fuschia di atas celadon, off white dengan biru terang, coral red, dan oranye.

Di sekuen kedua, warna dan motif floral tropis dikombinasi dengan motif geometris, memperlihatkan peralihan musim semi ke musim panas. Warna moss green, persimmon orange, kuning terasng, dan poppy red juga mendominasi siluet rancangan yang kasual dan boyish.

 

Sebagai sekuen penutup, Biyan menghadirkan voluptuos generous pieces dari bahan taffeta, tulle, silk organza forest prints dengan detail mozaic embroidery, sequin, dan crystal embellishment bersama aksesori yang sumptuous dan playful. Biyan berhasil menghadirkan antusiasme suasana hati yang mencari rasa nyaman di tengah ritme kehidupan yang terus berjalan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Loading