Sukses

Fashion

Selesai Renovasi, Metro Plaza Senayan Tawarkan Pengalaman Belanja Berstandar Internasional

Fimela.com, Jakarta Metro Plaza Senayan yang ditutup sementara untuk renovasi sejak Januari 2019, telah kembali dibuka. Pengunjung bisa kembali belanja sekaligus menikmati suasana baru di store yang telah berdiri selama 24 tahun di Indonesia ini.

Store metro kini tampil dengan wajah yang berbeda, desainnya lebih modern dan nuansanya lebih glamour. Dominasi warna klasik seperti putih dan hitam yang mendominasi pun kian menawan dengan sentuhan warna keemasan.

"Metro Plaza Senayan konsep baru sengaja dihadirkan berbeda dari gerai lainnya karena kami ingin memberikan nuansa terkini dan berstandar internasional," ujar Scesilia Febiana, Head of Marketing Metro Department Store. Dengan begitu, diharapkan pengunjung mendapat pengalaman belanja yang lebih nyaman dan menyenangkan.

 

Trunk Show

Jumat, (24/5), acara Metro Festive Ramadan Highlight Trunk Show digelar untuk meresmikan dibuka kembalinya Metro Department Store Plaza Senayan. Dalam gelaran kali ini, Metro menghadirkan koleksi spesial dari desainer dan brand Indonesia seperti Sasha Effendi, Victoria Alexandra, Button Scarves Hijab, dan Votum by Sebastian Gunawan.

Secara keseluruhan, koleksi dari para desainer dan brand yang ditampilkan memiliki sentuhan bahan lace atau satin. Detail payet, warna dan motif cantik berpadu menjadikan penampilan yang elegan dan berkelas, cocok untuk dikenakan di hari raya Idul Fitri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lewat Belanja Bisa Bikin Traveling Keliling Dunia
Artikel Selanjutnya
Cerdik Belanja Kosmetik agar Tidak Boros!