Sukses

Fashion

Percantik Outfit Lebaran dengan Tas dan Sepatu Bernuansa Moroccan dan Arabic

Fimela.com, Jakarta Jelang hari Lebaran, sudah sepatutnya kamu mempersiapkan outfit yang tepat untuk bersilaturahmi. Tampilan yang cantik dan modis bisa kamu dapatkan dengan padupadan busana dengan tas dan sepatu yang tepat.

Kamu bisa menggunakan koleksi Ramadan Capsule tas dan sepatu dari Pedro yang bernuansa Arabian dan Moroccan. Sarah Angela selaku Head of Marketing Pedro menjelaskan bahwa nuansa Arabian dan Morocaan dipilih karena memiliki elemen yang paling banyak bisa diterima di banyak negara.

"Koleksi Ramadan kali ini sudah tersedia di toko Pedro. Kali ini mengambil tema Maroko dan Arab untuk menunjukkan sejarah tekstil dunia. Kami mencari inspirasi elemen apa yang paling banyak bisa diterima di banyak negara. Tekstur unik dari bangunan Arab dan Maroko diaplikasikan dalam siluet sepatu dan tas," ujar Sarah Angela.

Elemen Arabian dan Moroccan pada tas dan sepatu cocok dipadukan dengan baju Lebaran untuk menampilkan kesan chic. Pedro pun memilih warna yang netral dan unik pada tas dan sepatu menyerupai warna pada bulu ekor burung merak. Ditambah dengan metal stud dan detail geometris memancarkan budaya Islami yang dinamis.

Koleksi tas dan sepatu bernuansa Moroccan dan Arabian

Setidaknya terdapat lima aksesori tas dan sepatu yang dihadirkan Pedro dalam Ramadan Capsule Collection kali ini. Di mana terdapat Studded Cross Strap Heels yang memiliki detail batu kristal di bagian tali. Heels ini bisa kamu padankan dengan blouse putih dan pleated skirt.

Untuk tas, kamu bisa menggunkan Structured Handbag berwarna peacock untuk dipadukan dengan blouse putih dan pleated skirt berwarna mustard. Sehingga memberikan tampilan Arabian dan Moroccan yang khas di hari Lebaran.

Untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa memadukan Pearlized Structured Shoulder Bag dengan jumpsuit yang dilengkapi dengan turban modern. Penampilan ini akan membuat tampilan kasual kamu lebih modern.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading