Sukses

Fashion

Minimalis Jadi Tren Baju Lebaran 2019

Fimela.com, Jakarta Lebaran sudah di depan mata, lalu apa persiapanmu sudah lengkap? Berbicara mengenai Lebaran, biasanya momen ini dijadikan kesempatan emas untuk bersilaturahmi. Mengunjungi sanak saudara sudah jadi agenda rutin setiap tahunnya. Namun, aktivitas yang padat di saat Lebaran menuntut kita harus tetap tampil prima dan nyaman sepanjang hari.

Untuk memaksimalkan penampilanmu, baju Lebaran yang tepat adalah sebuah kunci. Jangan hanya memikirkan modelnya saja, namun pertimbangkan juga bagaimana kenyamanan baju tersebut saat digunakan. Bahkan kini sederet baju dengan material nyaman, banyak kok yang punya potongan stylish.

Menjawab kebutuhan tersebut, Uniqlo hadir dengan koleksi stylish dan nyaman saat digunakan untuk Lebaran anti. Produk yang dihadirkan memiliki variasi material, warna, dan pola yang sangat mungkin membuatmu mampu berkreasi untuk mencapai tampilan maksimal. Bahkan, pada sebuah acara yang digelar oleh Uniqlo, Michael Richards dan Lindyra Cesara selaku fashion stylist berbagi tips dan trik memilih pakaian nyaman untuk momen Idul Fitri nan spesial.

2 dari 2 halaman

Minimalis Jadi Tren Baju Lebaran 2019

Menurut mereka, kalau dahulu biasanya banyak orang yang memilih pakaian ribet untuk lebaran. Namun kini, banyak yang cenderung menggunakanan pakaian polos dan clean dengan warna yang mudah di mix and match.

Potongan baju simpel adalah kunci dari tampilan minimalis namun tetap stylish di hari Lebaran nanti. Yang pasti, semua gaya tersebut sangat mudah dipadukan dengan beragam twist sesuai dengan kepribadianmu. Dengan koleksi dari Uniqlo, maka kini fashion lebaran anti ribet, sudah pasti akan terwujud.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Meisya Siregar Bikin Anak Rajin Ibadah
Artikel Selanjutnya
Keindahan Songket Koleksi Svarna dalam Baju Lebaran Modest Elegan