Sukses

Fashion

JakCloth Lebaran Sambangi Pecinta Fashion Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Lebaran Idul Fitri tinggal sebentar lagi. Tentu kamu sudah mempersiapkan segala hal untuk merayakannya, salah satunya yaitu baju lebaran. Belanja baju lebaran sudah merupakan tradisi di masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion ini, Jakcloth hadir kembali dalam edisi Lebaran.

Berlangsung selama pertengahan Ramadan di 5 kota, Jakcloth mendapatkan animo yang besar dari masyarakat. Bahkan total pengunjung menyentuh angka 453.536 ribu di 5 kota. Kini saatnya Jakcloth Lebaran meriahkan Jakarta, Bekasi, Malang, dan Banjarmasin.

“Puncak Jakcloth Lebaran tentu saja ada di Jakarta, mulai dari tanggal 26 mei sampai 1 Juni 2019, open gate mulai jam 11 siang. Pada Jakcloth Lebaran Wave 2 ini kami hadir serentak di 3 kota lainnya  yaitu Malang, Bekasi dan Banjarmasin mulai tanggal 24-29 Mei 2019," kata Ucok Nasution founder JakCloth seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (27/5).

Tahun lalu Jakcloth Lebaran 2018 mencapai jumlah hampir 1 juta pengunjung. Angka yang terbilang fantastis hanya dalam 7 hari acara. Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap event JakCloth ini karena menjadi satu-satunya event bazar clothing produk anak bangsa berkualitas dengan harga yang bersahabat.

“Jakcloth kita tunggu-tunggu karena baju-bajunya murah tapi kualitasnya bagus, modelnya juga baru terus,” ujar Ocha salah satu pengunjung JakCloth Lebaran yang merupakan pelajar dari sma 35 Jakarta.

Kamu akan di suguhkan 380 brand clothing karya anak bangsa yang amat di nanti masyarakat khususnya anak-anak muda. Diantaranya Heyho grup, Bloods, Thank Insomnia, Shining Bright, Think Cook Cook, hingga Mules.

 

2 dari 3 halaman

JakCloth Lebaran di Senayan Jakarta

Area makanan murah dinamakan dengan Bukber Fest di JakFood juga hadir menemani momen belanja untuk Lebaran kamu dan keluarga.

“Untuk area makanan kami operasikan mulai jam 4 sore, ada sekitar 30 jenis makanan jadi buka puasa juga mudah dan meriah,” tambah Ucok.

Tidak hanya itu, keistimewaan berbelanja di Jakcloth Lebaran adalah disediakannya Vermak pakaian gratis. Sehingga kamu yang berbelanja dan ingin vermak bisa langsung di area JakCloth secara cuma-cuma. Selamat Hari Raya Idul Fitri sahabat Fimela!

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Ibu, Memarahi Buah Hati Seringkali Malah Melukai Diri Sendiri
Artikel Selanjutnya
Masakan Santan Wajib Ada Saat Momen Lebaran