Sukses

Fashion

Berburu Diskon Ramadan di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, berbagai kegiatan hadir untuk mengisi momen penuh berkah ini. Sebulan penuh lamanya, ibadah puasa akan terasa menyenangkan saat menjelang perayaan hari kemenangan Lebaran Idul Fitri. 

Untuk membuat momen Ramadan dan Lebaran semakin spesial, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik bertajuk “Ramadhan Shopping Festival”. Gelaran ini berlangsung mulai tanggal 9 Mei-16 Juni 2019.

Berbagai program belanja bisa kamu nikmati dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, diantaranya Wishing Lamp, 20% Top Up MKG Shopping Voucher, Lucky Ketupat, Rhythm of Ramadhan, dan One Day Sale.

Program Wishing Lamp hadir tanggal 9-18 Mei 2019 dan terbagi dalam 2 format, yaitu program Instagram dan Surprise. Format Instagram berlaku untuk followers @MKGLaPiazza dimana dengan menuliskan komen mengenai keinginanmu dan alasan di baliknya, MKG akan memilih 3 followers yang beruntung untuk dikabulkan keinginannya. Sedangkan format Surprise adalah untuk mewujudkan keinginan kamu yang sedang berbelanja di MKG.

Selain itu, raih kesempatan mendapatkan Lucky Ketupat mulai tanggal 9 Mei-16 Juni 2019 yang bisa didapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp 1.500.000 di MKG, maka kamu akan mendapatkan voucher belanja MKG dan kartu License to Eat.

MKG juga mengadakan program 20% Top Up MKG Shopping Voucher pada 13 & 20 Mei 2019 khusus bagi pemilik MKG Friendship Card dan kartu kredit HSBC untuk setiap pembelian voucher belanja MKG senilai Rp 1.000.000.

Suasana Ramadan di MKG semakin semarak dengan program hiburan Rhythm of Ramadhan. Ada penampilan dari penyanyi Indonesia Tulus. Ada juga pertunjukan bernuansa Indonesia maupun budaya Timur, yaitu Tari Saman, Sufi, Tanoura, Marawis, Akustikan, Gambus & Zafin, Ramadhan Orchestra, dan Putri Tajil + Bedug.

Untuk memenuhi kebutuhan Lebaran, hadir One Day Sale yang diadakan pada 18 & 25 Mei 2019 mulai jam 10.00-00.00 WIB. Kamu bisa menikmat berbelanja sepuasnya dengan penawaran diskon hingga 80% serta beragam promo dan penawaran menarik.

 

Diskon belanja Ramadan dan Lebaran di MKG

Bertepatan dengan hari jadinya di bulan Mei, MKG juga mengadakan 29th Anniversary Shopping Salebration dengan Grand Prize ‘1 unit mobil Lexus RX 300’ pada periode bulan Mei-Desember 2019 dengan Redeem 29 point atau pembelanjaan miminum Rp 2.900.000,-.

Kemudian ada juga Birthday Privilege pada 25 Mei 2019 bagi customer yang berulang tahun pada bulan Mei akan mendapatkan kartu License to Eat senilai Rp 50.000  untuk 100 orang pertama.

Tak hanya itu, pada 30 Mei-7 Juli 2019 MKG akan kembali menghadirkan atraksi sirkus internasional. “Cirque De Soul On Ice” yang berkonsep Circus on Ice akan menampilkan atraksi para pemain sirkus asal Rusia di atas es yang memadukan ice skating, video mapping, laser show, aksi akrobatik, dan aransemen music atraksi.

“MKG selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami, tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi MKG juga secara rutin membuat program belanja menarik dan menyelenggarakan event-event yang atraktif untuk seluruh anggota keluarga, khususnya dalam rangka libur Lebaran,” Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (27/5).

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading