Sukses

Fashion

Berburu Diskon Fashion Hingga 95 Persen di Jakarta Fair 2019

Fimela.com, Jakarta Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, sederet toko online maupun offline memberikan diskon dan penawaran harga khusus. Salah satunya platform online untuk keperluan fashion dan gaya hidup, Zilingo juga ikut meramaikan perayaan Lebaran Idul Fitri dengan Ramadan yang bertajuk #BelanjaVersiGue di Ramadan Ini.

Kampanye yang berlangsung hingga 31 Mei ini memberi kamu diskon dan penawaran luar biasa dan diskon hingga 95% di situs Zilingo. Tahun ini, Zilingo untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam festival akbar, Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Dengan menghadirkan pengalaman offline pertamanya bagi para konsumen, Zilingo akan menjadi platform fashion e-commerce pertama yang menghadirkan booth offline di PRJ yang akan berlangsung selama 40 hari dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

“Dengan memanfaatkan momentum perayaan Ramadan, kami ingin terus membawa kegiatan menarik bagi kamu melalui kampanye '#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’. Kami sangat antusias untuk membawa para merek-merek terkemuka Indonesia dengan harga istimewa. Hal ini merupakan bagian darivisi kami untuk memperluas penawaran fashion sehingga dapat diakses dengan mudah oleh para pelanggan kami,” kata Sarah Humaira VP and Head of B2C Marketing Zilingo kepada Fimela, Minggu (2/5).

Kamu dapat memilih ratusan produk dengan harga diskon, mulai dari blus, tunik, hijab, baju koko pria, outer, celana joggers, dan sepatu dari brand favorit seperti Wilove by Natasha Wilona, Samawa, Meraki, Dream Store, dan merek pakaian Muslim LAIQA juga akan berpartisipasi untuk pertama kalinya melalui festival ini.

 

Berburu diskon fashion Lebaran di Jakarta Fair

Dengan menghadirkan serangkaian fashion item favorit yang telah dikurasi untuk Jakarta Fair, diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi pecinta fashion pada selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Mendekati akhir bulan Ramadan, minggu ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk mengikuti lucky draw untuk memenangkan berbagai hadiah undian, yaitu 5 paket Umrah untuk 5 keluarga beruntung dan satu unit mobil Mitsubishi Xpander. Untuk mengikuti undian ini kamu harus memasukkan kode khusus berdasarkan grand prize yang diinginkan yakni 'UMRAH' dan 'MOBIL'. Selamat berbelanja sahabat Fimela!

#GrowFearless wiith Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading