Sukses

Fashion

Tak Lagi Kaftan, Ini Dia Tren Baju Lebaran Menurut Fashion Stylist

Fimela.com, Jakarta Jika setiap lebaran, kaftan menjadi pakaian primadona yang digunakan untuk perempuan saat lebaran. Kini menurut stylist Erich Al Amin, modest wear lebih mendominasi pasar.

“Kenyataannya jaman sekarang yang suka modest juga bukan cuma muslim, tapi agama lain juga suka dan bisa pakai. Setiap perempuan manapun dengan agama apapun punya pilihan untuk memakai pakaian tertutup,” ujar Erich saat dihubungi redaksi Fimela.com.

Pakaian modest wear juga digunakan oleh para artis ternama Indonesia, seperti penyanyi Nindy, Krisdayanti, Luna Maya, dan Bunga Citra Lestari.

“Jadi baju sopan dan tertutup tapi tetap bisa dipakai di luar acara keagamaan,” paparnya.

Intip berbagai gaya pakaian modestwear yang digunakan para artis, untuk inspirasi pakaian Hari Rayamu.

1. Nindy

Atasan kemeja dengan bawahnya celana wide leg. Agar lebih bergaya Erich menyarankan menambahkan cape (jubah) yang bisa dilepas pasang. Buat yang belum berhijab, bisa mengakalinya dengan pakai turban, seperti Nindy ini.

2. Luna Maya

Erich mengatakan, bisa menggunakan dress dengan detail belahan di depan. Untuk menutup belahan tersebut bisa menggunakan stocking seperti Luna Maya ini. Dan jangan lupa menggunaka outher agar tampilan lebih bervariasi.

3. Bunga Citra Lestari

Pakaian dengan bahan chiffon bertekstur polkadot, warna putih juga bisa menjadi pilihanmu lho.

4. Krisdayanti

Menggunakan atasan dengan detail tangan mengelembung seperti Krisdayanti juga membuatmu terlihat lebih mewah lho. Cukup padukan dengan celana putih cutbray.

Itu dia beberapa gaya berpakaian saat lebaran yang bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading