Sukses

Fashion

Punya Bentuk Wajah Oval, Intip Tutorial Hijab Ini

Fimela.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki bentuk wajah yang berbeda. Tentu akan muncul kesulitan bagi kamu pengguna hijab, untuk menentukan styling yang tepat agar terlihat cantik maksimal. Untuk itu, ada beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memilih gaya hijab sesuai dengan bentuk wajah.

Kali ini, Fimela akan membagikan empat tips memilih styling hijab untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Bagi kamu yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk wajahmu, bisa menyiasatinya dengan tatanan gaya hijab yang tepat.

Untuk kamu yang memiliki wajah oval, kamu terbilang sangat beruntung. Pasalnya kamu pemilik wajah oval memiliki pipi yang lebih tirus. Jadi banyak bentuk dan styling hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

Seperti melansir dari Vidio.com, Selasa (4/6), berikut tatanan hijab yang cocok untuk kamu si wajah oval. Kamu bisa menggunakan gaya hijab ini untuk keseharian hingga menghadiri undangan buka puasa di bulan Ramadan. Selamat mencoba sahabat Fimela!

1. Bentuk hijab

Bagi kamu pemilik bentuk wajah oval bisa menggunakan hijab dengan bentuk pashmina ataupun segi empat. Meski begitu untuk mengikuti tren saat ini, hijab segi empat lebih direkomendasikan karena lebih kekinian. Selain itu, hijab segi empat atau square juga muda untuk dipakai dan ditata.

 

2 dari 3 halaman

Material hijab

2. Material hijab

Sementara untuk material hijab untuk kamu berwajah oval juga sangat banyak variasinya. Kamu bisa memilih material hijab yang ringan sehingga menonjolkan wajahmu yang tirus. Material yang cocok kamu gunakan seperti voal, satin, hingga paris.

 

3 dari 3 halaman

Motif hijab

3. Motif hijab

Sementara untuk motif hijab, kamu bisa memilih motif besar ataupun kecil. Namun untuk tampilan yang lebih sederhana kamu bisa menggunakan hijab dengan motif yang kecil dengan warna-warna pastel yang lembut.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Brand Hijab Online untuk Lebaran yang Selalu Sold Out
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab Bahan Satin untuk Acara Semi Formal di Bulan Ramadan