Sukses

Fashion

Liburan Tetap Gaya Anti Ribet dan Boros dengan Rental Baju

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar tentang rental baju? Daripada menghabiskan banyak uang dan ribet belanja, mengapa tidak coba rental baju?

Style Theory, sebuah platform rental fashion asal Singapura menawarkan akses baju-baju branded dari desainer lokal sampai internasional. Inspirasinya datang dari para perempuan yang terbiasa membeli baju dan digunakan hanya sekali dua kali, kemudian berakhir dengan menyimpannya di lemari, apa kamu salah satunya?

Dengan rental baju, kamu bisa menyisihkan lebih banyak uang untuk hal-hal lainnya, namun tetap dapat tampil gaya di setiap situasi. Terutama bagi perempuan yang memiliki aktivitas padat dan dinamis, Style Theory hadir dengan beragam piliihan baju sesuai kebutuhan.

Menyambut liburan kali ini, Style Theory memperkenalkan kampanye #wardrobesaviour, di mana kamu bisa melakukan peminjaman maksimal 5 baju, tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk belanja baju baru. Kamu hanya perlu berlangganan sebesar Rp590.000 di bulan pertama.

 

Style Theory, tempat rental baju buat kamu anti mati gaya

Kampanye ini akan berlangsung hingga 31 Mei 2019. Mulai dengan mengunduh aplikasi Style Theory di iOs dan Android, lakukan registrasi, dan berlangganan dengan periode waktu yang telah ditentukan.

Yang lebih menarik adalah kamu tidak perlu memikirkan biaya laundry, pengiriman, dan pengembalian, karena semua telah ditanggung oleh pihak Style Theory. Tidak perlu khawatir masalah kebersihan baju, karena Style Theory merawat dan menjaga baju-baju mereka secara profesional.

Bingung Lebaran mau pakai baju apa? Pinjam aja di Style Theory!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Loading