Sukses

Fashion

Gucci Cruise Collection Hadirkan Makna Tersendiri dalam Presentasi Koleksinya

Fimela.com, Jakarta Gucci baru saja menggelar presentasi koleksi terbarunya di Capitolini Museum, Roma. Kali ini, koleksi yang dihadirkan berkaitan dengan Women Empowerment. Seperti yang dilansir dari popsugar.com, Creative Director Alessandro Michele menyatakan bahwa koleksinya ini tentang kebebasan berekspresi tentang self determination dan kesetaraan gender.

Presentasi Gucci dibuka dengan para model yang berjalan di atas runway dengan mengenakan pakaian berslogan. Kalimat-kalimat tersebut meneriaki tentang dukungan akan women's sexual and reproductive health and rights,

Salah satu yang terlihat dari model blazer yang tampil dengan slogan "My Body My Choice" yang tertera pada desain blazer. Ada juga desain gaun dengan menampilkan gambar dari alat reproduksi wanita yang tertera pada sebuah gaun. Dengan tampilan tersebut terlihat jelas apa yang ingin disampaikan Gucci lewat koleksinya kali ini.

Cruise Collection Gucci 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci (@gucci) on

Gucci juga menjelaskan pada akun Instagram miliknya dengan caption "My Body My Choice" merupakan slogan feminis dari era 7o-an. Seperti yang diketahui, Gucci telah lama memiliki komitmen terhadap perempuan untuk mensupport hak reproduksi dan juga seksual, kesehatan, dan kebebasan individu. Bahkan Gucci juga telah mengkampanyekan dan akan mendominasikan hasil charity tersebut.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Nyata Gucci untuk Suarakan Keberagaman
Artikel Selanjutnya
Gucci Rilis Koleksi Sneakers Bergaya Eklektik