Sukses

Fashion

Pilihan Flat Shoes Tepat untuk Tampil Simpel dan Elegan Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Menyambut Lebaran, sudahkah kamu mempersiapkan paduan busana dan sepatu yang tepat? Jika kamu tidak mau ribet menggunakan heels, kamu bisa melirik flat shoes yang lebih simple untuk digunakan di hari Lebaran.

The Little Things She Needs menghadirkan koleksi flat shoes khusus untuk Lebaran tahun ini. Tak tanggung-tanggung, lima koleksi dihadirkan sekaligus, yakni Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Desain yang simple dan elegan cocok dikenakan untuk kamu yang enggan ribet di hari Lebaran.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

 

Tidak perlu merogoh kocek dalam

Selain desainnya yang simple, kamu pun tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk flat shoes ini. Flat shoes ini dibanderol dengan harga Rp 199ribu.

Yade menambahkan flat shoes ini bisa digunakan setelah mengunjungi rumah saudara maupun kerabat. Di mana flat shoes ini akan terasa nyaman digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading