Sukses

Fashion

Selena Gomez Buat Ulang Gaya Ikonis 90an Jennifer Aniston

ringkasan

  • Selena buktikan fashion 90an masih jadi tren yang bertahan
  • Bahkan ia meniru gaya ikonis milik ikon fashion 90an Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez membuktikan jika gaya tahun 90an masih bertahan. Ia pun membuat ulang 90's fashion lewat gaya ikonis Jennifer Aniston dalam film Picture Perfect.

Hal itu terlihat saat ia bersama teman-temannya akan makan siang selepas dari gereja akhir pekan lalu. Outfit yang dipakai benar-benar mencitrakan kesempurnaan mode 90an head-to-toe.

Penyanyi I Can't Get Enough ini memakai wide-leg jumpsuit warna hitam bertali spaghetti dengan tshirt. Ia pun konsisten menerapkan konsep monokrom dalam pilihan aksesori.

Seperti baseball cap, sunglasses dengan frame mini, sneakers putih, serta tote bag warna hitam berukuran ekstra. Tampilan hitam-putih Selena Gomez juga membuktikan jika black and white ensemble juga pas dipakai saat summer.

 

Bukan sebuah kebetulan?

Ansambel yang dipakai Selena persis dengan yang dipakai Jennifer Aniston pada tahun 1997 lewat film Picture Perfect. Bedanya hanya Jennifer memakai spaghetti strap dress.

Selebihnya, mereka terlihat sama, baik dari styling baseball cap yang dibalik, tiny sunglasses, sampai gaya rambut kepang dua.

Sepertinya kesamaan tersebut bukan sebuah kebetulan, sebab sepertinya replika fashion tersebut adalah disengaja. Salah seorang sahabat Selena Connar Franklin memposting Insta stories foto Selena dan Jennifer berdampingan.

Terlepas dari kemiripan tersebut, satu yang pasti gaya ikonis Selena dan Jennifer patut dibuat ulang saat liburan Lebaran nanti sebagai outfit musim panas yang stylish.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Outfit Lebih Menyenangkan dengan Spot Instagramable
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk untuk Menghindari Kerusakan Kulit Akibat Blue Light