Sukses

Fashion

Setelah Catsuit, Serena Williams Pakai Outfit Zebra di Prancis Terbuka

Fimela.com, Jakarta Serena Williams memilih kostum dari motif zebra sebagai pakaiannya di Prancis Terbuka 2019. Tahun lalu, ia memakai catsuit berwarna hitam yang dilarang dan menjadi kontroversi.

Kedua kostum olahraga tersebut mempunyai desainer yang sama Nike x Off White yang dirancang Virgil Abloh. Wardrobe tersebut terdiri dari crop top, rok renis, dan jaket cape warna hitam putih yang menggoda.

Ia memakai outfit bergaris tiga motif zebra untuk pertandingan putaran pertamanya melawan Vitalia Diatchenko dari Rusia di Paris. Melansir dari teenvogue, sehari sebelum pertandingan, Serena Williams menulis di akun Twitter-nya “mother, champion, queen, goddess” yang ternyata merupakan pesan di antara motif zebra.

Apakah ia kembali menuai kontroversi seperti kostum tahun lalu? Atau justru kali ini ia menuai pujian tentang fashion yang membawa pesan?

 

 
 
 
View this post on Instagram

Let the Roland Garros begin. Here is my French Open look designed by @virgilabloh and @nike.

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

2 dari 3 halaman

Serena William Pakai Rok Tutu

Selama ini Serena Williams menunjukkan sikapnya dengan pilihan busana yang berani, baik di dalam maupun luar lapangan. Cemoohan dan larangan akan catsuit-nya tak membuatnya melemah, justru ia tampil dengan rok tutu yang masih dirancang oleh Virgil di US Open 2018.

"Ini benar-benar mewujudkan apa yang selalu saya katakan: bahwa Anda bisa menjadi kuat dan cantik di waktu yang sama," ujarnya kala itu.

Serena juga kembali membuktikan selera fashionnya sebagai salah satu host Met Gala 2019. Ia memakai gaun Versace warna kuning cerah lengkap dengan detail seperti api merah muda dan sepatu Off-White x Nike Cortez yang serasi.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Loading