Sukses

Fashion

Pengalaman Belanja di Toko Barang Mewah Preloved Terbesar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Memiliki barang mewah menjadi kebanggaann tersendiri. Selain itu kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan fashion dan aksesori dari deretan brand luxury kenamaan dunia. Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, mengingat high end brand memiliki harga yang fantastis.

Namun kini kamu tidak perlu khawatir, karena mulai bermunculannya destinasi belanja fashion items mewah preloved. Kamu bisa mendapatkan barang mewah favoritmu dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu destinasi belanja online khusus barang mewah yang bisa kamu kunjungi yaitu Hunstreet.com.

Terobosan terbaru juga dihadirkan oleh HuntStreet dengan meluncurkan toko flagship pertama yang dirancang sebagai tempat bersosialisasi dan tempat yang memungkinkan kamu melihat produk secara langsung.

Didirikan pada tahun 2015 sebagai destinasi belanja online premium, HuntStreet.com meluncurkan toko flagship pertamanya di kawasan Menteng. Kamu dapat langsung melihat rangkaian produk luxury yang ditawarkan.

Dengan ruangan seluas 600 meter persegi, toko konsep terbesar dan pertama di Indonesia untuk barang mewah pre-owned dan baru ini dipenuhi oleh deretan dinding yang berisikan tas-tas mewah, rak pakaian dari merek terkenal, lemari sepatu dari desainer internasional, hingga area khusus yang didedikasikan untuk pria.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, toko ini juga dirancang sebagai tempat untuk bersosialisasi yang dilengkapi dengan kafe yaitu Nitro Coffee dan spa untuk tas yaitu Momoko Bag Spa.

“Kami ingin memberikan nuansa berbelanja yang bisa dipercaya, nyaman, dan juga elegan. Kami ingin pelanggan yang datang dapat berburu harta karun berupa barang limited edition dari para desainer atau menjual barang mewah mereka sambil menikmati secangkir kopi. Bisa juga konsultasi langsung dengan spesialis tentang nilai jual dari barang mewah mereka, ” kata Sabrina Joseph co founder HuntStreet seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (31/5).

Dengan kredibilitas dan kepercayaan yang telah dibangun oleh HuntStreet selama bertahun- tahun, toko ini dilengkapi dengan ruangan konsinyasi yang ditujukan bagi pelanggan untuk bertemu langsung dengan spesialis yang bisa memberikan nilai harga jual barang dan menjamin keaslian dari barang mewah yang mereka punya.

Sebagai penekanan terhadap sustainable luxury fashion, acara pembukaan toko HuntStreet.com ini mengusung konsep instalasi seni yang terinspirasi oleh konsep kemewahan yang ramah lingkungan. Instalasi ini hadir berkat kerjasama dengan creative house MOJA.

 

2 dari 3 halaman

Toko offline untuk barang mewah preloved

Tema ramah lingkungan adalah inti dari HuntStreet.com sebagai sebuah platform yang bertujuan untuk memperpanjang siklus hidup dari barang mewah dengan menghubungkannya dengan pemilik baru, untuk memberikan kesempatan kedua bagi barang-barang tersebut, tanpa mengurangi kualitasnya.

“Alasan kami memulai HuntStreet.com dikarenakan belum ada tempat yang bereputasi baik dan aman untuk menjual barang-barang mewah yang sudah tidak digunakan lagi. Ternyata, ada banyak juga dari teman-teman yang merasakan hal yang sama,” tambah Sabrina Joseph.

Selama 4 tahun, HuntStreet.com telah mengumpulkan dan menawarkan harga terbaik untuk barang-barang mewah dari 1.000 merek lebih yang terdiri dari Hermes, Celine, Chanel, Marc Jacobs, Kate Spade, hingga Tory Burch. Selain sebagai tujuan berbelanja online tepercaya, HuntStreet juga mengadakan penjualan offline setiap tahun untuk meningkatkan rasa percaya pelanggan dengan mereka.

“Setiap tahunnya, acara penjualan offline dari HuntStreet selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia kami. Untuk itu akhirnya kami memutuskan untuk membuka toko flagship di pusat kota Jakarta sehingga mereka dapat menikmati langsung koleksi dari para desainer. Kami bangga membuka toko konsep ini sebagai tempat berbelanja terpercaya bagi pelanggan,” tutup Janice Winata co-founder HuntStreet.

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Irresistible Bazaar, Hadirkan Barang Bagi Pecinta Preloved Branded