Sukses

Fashion

Berbahan Microfiber, Slip On Wakai Kini Mudah Dicuci

Fimela.com, Jakarta Slip on masih menjadi favorit pilihan sneakers karena mudah dan nyaman digunakan. Sayangnya, tidak semua slip on bisa dicuci dan dibersihkan dengan mudah. Wakai pun menggunakan bahan microfiber untuk koleksi slip on terbarunya yang dijuluki Ukiyo.

Wakai Ukiyo ini hadir dalam tujuh varian warna, yakni Black, Midnight, Mustard, Light Grey, Navy, Beige, dan Cherry. Kata 'Ukiyo' sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti floating atau mengambang. Nama ini diambil untuk menekankan manfaat bahan microfiber yang memberikan sensasi ringan bagi penggunanya.

“Menggunakan bahan microfiber yang tidak hanya ringan namun juga durable, Ukiyo hadir dengan desain yang simpel dan minimalis, sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari- hari,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

 

Lebih ringan dan mudah dicuci

Bahan microfiber yang digunakan Ukiyo memungkinkan slip on untuk dicuci. Bahan inipun mampu bertahan hingga 5000 kali proses pencucian.

Selain mudah dicuci, bahan microfiber memiliki tekstur menyerupai suede leather, premium look and feel, namun tetap animal free dalam proses pembuatannya. Dengan bahan yang nyaman dan ringan, slip on Wakai Ukiyo dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 329 ribu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Gelombang Suara yang Bikin Sneakers Terasa Ringan