Sukses

Fashion

6 Outfit Liburan Musim Panas Putri Diana Bergaya 2019

Fimela.com, Jakarta Putri Diana merupakan ikon mode yang gayanya selalu diikuti dalam versi modern. Ya, meski kini kita mengikuti cara berpakaian Kate Middleton dan Meghan Markle, pilihan mode Putri Diana tetap abadi.

Terutama saat liburan musim panas seperti sekarang. Berbagai outfit Putri Diana bisa menjadi referensi dan bergaya tahun 2019.

Meski outfit liburan Putri Diana dipakai sejak puluhan tahun lalu, namun kini tetap menjadi yang terbaik saat dipakai ulang lagi. Seperti dress motif leopard sampai gaun floral yang chic seperti melansir dari whowhatwear.

Kuning Pastel

Putri Diana terlihat tampil chic dengab blouse dan pants matching berwarna kuning saat liburan di Mallorca, Spanyil pada tahun 1987. Cobalah untuk memakai warna cerah namun tetap pastle musim panas ini.

 

2 dari 6 halaman

Motif Leopard

Saat liburan di Necker Island tahun 1990, Putri Diana terlihat memakai wrap dress bermotif leopard. Tentu saja motif tersebut abadi dan bisa dibuktikan lagi dengan banyak dipakai para fashion girl masa kini,

 

3 dari 6 halaman

Dress Floral

Saat baru menyandang gelar Princess of Wales, Putri Diana menikmati honeymoon dengan Pangeran Charles di the Royal Yacht Britannia pada tahun 1981. Dan dress floral cantiknya tetap chic dilihat di tahun 2019. Princess Diana benar-benar ikon mode.

 

4 dari 6 halaman

Swimsuit One-Piece Hitam

Putri Diana memberi contoh bagaimana tampil dengan swimwear seperti anggota keluarga kerajaan. Pakailah sesuatu yang klasik dalan potongan one-piece dan berwarna hitam. Seperti yang terlihat saat ia bermain di pantai Nevis Island, Caribbean tahun 1993.

 

5 dari 6 halaman

Kaus Bergambar

Pada tahun 1990, Princess Diana dan Prince Charles memboyong semua keluarganya berlayar di Mallorca, Spanyil. Ia memakai kaus grafis yang fun dan tetap trendi saat dipakai belasan tahun kemudian.

 

6 dari 6 halaman

Motif Kotak-Kotak yang Bold

 Putri Diana terlihat sempurna dalam balutan setelan plaid perpaduan warna biru dan pink. Ia juga menambahkan inner beraksen dasi saat meninggalkan Royal Yacht Britannia di Skotlandia pada Agustus 1987.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Fashion Item Liburan Ketinggalan Zaman dan Penggantinya
Artikel Selanjutnya
Debut Priyanka Chopra di Cannes Terinspirasi Busana Putri Diana