Sukses

Fashion

Kate Middleton-Melania Trump Bergaun Putih di Jamuan Istana, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Melania Trump dan Kate Middleton bertemu untuk kali pertama dalam State Banquet di Buckingham Palace, London (3/6). Sebelumnya, Melania dan Donald Trump terlebih dahulu disambut oleh Ratu Elizabeth, Camilla, dan Pangeran Charles pada siang harinya di tempat yang sama. 

First Lady dan calon Princess Britania Raya tersebut dikenal sebagai fashion icon. Tiap busana yang dipilihnya selalu menyita perhatian dan diikuti banyak orang, tak terkecuali dalam jamuan kali ini, terutama bagi Melania.

Seperti biasa, Kate Middleton tampil anggun dan klasik dan bersinar dalam balutan gaun desainer favoritnya Alexander McQueen. Sementara itu Melania Trump terlihat stunning dalam gaun sleeveless dengan aksen menerawang dari Dior.

Meski Kate Middleton tampil regal dengan mahkota favorit Putri Diana dan anting milik ibu Ratu Elizabeth, namun Melania memberikan statement dengan gloves putih. Kate juga memakai tiara yang sama saat State Banquet untuk menyambut King Willem-Alexander dan Queen Maxima dari Belanda. 

 
 
 
View this post on Instagram

#Repost @theroyalfamily ・・・ ‘Tonight we celebrate an alliance that has helped to ensure the safety and prosperity of both our peoples for decades, and which I believe will endure for many years to come.’ This evening, a State Banquet was held in the Ballroom at Buckingham Palace in honour of the State Visit of the President and Mrs Trump. In her speech at the banquet, The Queen spoke of the mutual aims and beliefs of both countries, saying, ‘Mr President, as we look to the future, I am confident that our common values and shared interests will continue to unite us.’ The Prince of Wales, The Duchess of Cornwall, The Duke and Duchess of Cambridge, The Duke of York and The Earl and Countess of Wessex also attended the banquet. 📸 Press Association

A post shared by President Donald J. Trump (@realdonaldtrump) on

Gaya Ratu Elizabeth dan Camilla

Selain Kate dan Melania, Ratu dan Camilla juga sama-sama memakai ansambel warna putih dalam jamuan makan malam mewah tersebut. Ratu memakai gaun putih dari Angela Kelly sementara Camilla memakai dress rancangan Bruce Oldfield.

Keduanya juga memakai tiara dan perhiasan untuk menyempurnakan tampilan ala royal. Ratu memakai tiara dan kalung ruby dan diamond serta Camilla memilih tiara dan choker dari peral dan rose topaz.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading