Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Busana Kerja dari Meghan Markle untuk Semangat ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle lebih dulu dikenal sebagai aktris sebelum disunting Pangeran Harry yang akhirnya menerima gelar kerajaan Duchess of Sussex. Salah satu peran paling sukses yang dibintanginya adalah Rachel Zane dalam serial Suits yang sudah diproduksi hingga musim ke-tujuh.

Dalam serial terkenal yang berkisah tentang drama di sebuah firma hukum di New York, Meghan Markle berperan sebagai paralegal yaitu pembantu pengacara yang tidak boleh membuka praktik hukum sendiri. Selama tujuh musim, ibu dari baby Archie memberikan inspirasi busana kerja formal dan klasik dalam palet warna monokromatik.

Dengan ciri busana bersiluet pas bentuk badan dan sepatu hak tinggi, ia membuktikan jika gaya busana kerja bisa terlihat powerful sekaligus beautiful. Sebagai legacy, ia pun meninggalkan koleksi kapsul yang memorable yang bisa kita ikuti.

Di antaranya adalah kemeja dengan kancing terbuka, blouse rajutan, rok pensil, hingga atasan penuh pernyataan. Ya, meski seringkali terlihat bergaya klasik, ia tetap memberi pernyataan mode dalam tiap tampilannya, berikut di antaranya;

 

 

Setelan Rajutan

Untuk berteman dengan angin sepoi-sepoi di New York City, ia kerap memakai atasan rajutan yang dimasukkan ke dalam rok pensil. Nah, kalau kita, sih, untuk mengalau angin sepoi-sepoi dari AC, blouse knit akan membantu bekerja menjadi nyaman, practical, dan chic.

 

 

Statement Pieces

Jika bosan dengan kemeja atau sweater knit, cobalah memakai blouse dengan aksen ruffle di bagian dada untuk memberikan fashion statement. Pilihlah warna violet yang memberi kesan anggun sekaligus pernyataan siap memasuki tren musim semi.

 

 

Kemeja dan Rok Pensil

Rok pensil menjadi fashion item favorit Meghan Markle yang berperan sebagai Rachel. Ia terlihat sering memadukan rok pensil berwarna netral dengan kemeja putih.

 

Abu-abu dan Biru

Abu-abu dan biru adalah warna kombo yang mengingatkan sosok Meghan Markle sebagai pendobrak norma. Ia pun memilih fashion item turtleneck dan rok pensil.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Merasa Dijauhi Keluarga Kerajaan
Artikel Selanjutnya
Cara Anggota Kerajaan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-72 Queen Elizabeth dan Prince Philip