Sukses

Fashion

Outfit Kencan Pinggir Pantai Miley Cyrus-Liam Hemsworth yang Super-Stylish

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali tampil twinning dengan outfit serba-hitam saat menghadiri fashion show Saint Laurent men's Spring/Summer 2020 di Malibu, California. Berpose di pinggir pantai, pasangan suami istri tersebut terlihat berhasil menaklukkan front row dan gelaran busana itu sendiri dalam balutan desainer Saint Laurent Anthony Vaccarello. 

Ini adalah kali ketiga mereka memakai ansambel rancangan Direktur Kreatif Saint Laurent setelah sebelumnya di event Met Gala dan pemutaran premiere film Avengers: End Game. Dan di kota tepi laut Malibu menjadi lokasi kencan paling romantis bagi penyanyi Malibu dengan tampilan super-stylish.

Cyrus dan Hemsworth tampil serasi dengan pakaian hitam head-to-toe sambil menyaksikan para model berjalan di runway dengan laut sebagai background-nya. Miley Cyrus yang baru saja merilis EP-nya tampil dengan top hitam, blazer wol hitam keabuan dan celana jeans hitam ripped.

Ia juga memakai aksesori kalung perak berlapis, banyak cincin, boots hitam edgy, dan menjinjing handbag hitam. Ia pun membiarkan rambut pirangnya tergerai dan dihempas angin pantai.

 

Mana Gaya Favoritmu?

Sementara itu, Hemsworth memakai kemeja printed monokrom hitam dan putih yang mengambil vibes pesisir pantai. Ia melapisinya dengan jaket denim dan celana jeans hitam serta sepatu knit bersol putih. 

Setelah pertunjukan selesai, Miley pun langsung mem-posting gaya mereka ke Instagram dan Twitter pribadi. Nah, dari ketiga busana dari Saint Laurent, mana yang jadi favoritmu?

Simak video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey Tampil Seksi di Don't Call Me Angel
Artikel Selanjutnya
Gaya Boyish Glamor Miley Cyrus di NYFW Dipuji Kaitlyn Carter