Sukses

Fashion

Fendi Membawa Semarak Roma di Shanghai

Fimela.com, Jakarta Rumah mode ternama Fendi baru saja merayakan presentasi koleksi Women dan Men Fall/Winter 2019-2010 di Shanghai dengan tajuk Roma in Shanghai.

Event ini terselenggara di Powerlong Museum, dengan venue seluas 23.000 meter persegi. Museum dengan bangunan modern dan minimalis ini dijadikan sebagai panggung untuk mempresentasikan koleksi Fendi terbaru. Dengan tata panggung minimalis, namun desain spiral dengan pusat di tengah-tengah yang disempurnakan dengan logo Fendi, sukses menjadikan fashion show ini benar-benar dramatis.

Dalam presentasinya ini, Fendi membawa kota Roma ke Shanghai. Venue yang digunakan menjadi sebuah media untuk menampilkan DNA serta hubungan antara Eternal City pada masa lalu, kini, dan yang akan datang. 

2 dari 3 halaman

Roma in Shanghai

Layaknya sebuah perjalanan, para tamu yang hadir dapat menikmati kota Roma yang ikonis dengan menampilkan aneka simbol dari Palazzo della Civilta Italiana hingga ke Trinitadei Monti Piazza di Spagna. Semua simbol tersebut dibangun khusus dan dikreasikan hanya dalam satu malan. Dengan tata panggung dinamis, dilengkapi dengan lampu-lampu fantastis, serta instalasi yang menakjubkan, menjadikan proyek ini sangat memukau. Bahkan peragaan ini juga dilengkapi dengan ruang interaktif yang dapat membuat para tamu merasakan mengunjungi Roma. Air mancur Trevi juga turut hadir sebagai background dengan dilengkapi Vespa klasik untuk menjelajah Roma.

Saat romantisme Fendi bertemu dengan sisi modern dari era milenial, maka akan memberikan sebuah kreasi yang di luar ekspektasi. Pada presentasi ini, kreatifitas bebas diekspresikan dengan kreasi-kreasi graffiti wall di mana para tamu bisa membuat karya mereka sendiri.

3 dari 3 halaman

Semangat milenial

Fendi Shanghai party juga dimulai dengan setlist musik dari para seniman dan DJ Wordy yang sempurna merefleksikan semangat milenial yang segar dan semarak. Fendi party turut diramaikan oleh direktur kreatif dari Fendi men, aksesori dan kids collection Silvia Venturini Fendi dan Serge Bruncshwig, Chairman dan CEO dari rumah mode ini. Turut hadir juga sederet selebriti muda, para influencer, dan juga sejumlah crowd internasional.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Kolaborasi Bersama 4 Seniman Bertalenta
Artikel Selanjutnya
Intip Kreasi Dress Balon yang Bikin Takjub