Sukses

Fashion

Meghan Markle Tampil dengan Aksesoris Memukau di Trooping the Color

ringkasan

  • Meghan Markle tampil menggunakan gaun navy di Trooping the Color
  • Topi cocktail bergaya ramping navy dan mini pocket menjadi pelengkap penampilannya
  • Meghan mencuri perhatian dengan menggunakan sarung tangan kulitnya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle membuat kejutan saat hadir di Trooping the Color. Duchess of Sussex ini tampak sensasional lewat penampilannya. 

Ibu satu anak ini terlihat menggunkan pakaian berwarna navy, milik brand ternama Givenchy. Dirancangn oleh desainer gaun pengantinnya, Clare Waight Keller.

Bukan hanya pakaiannya saja yang menjadi bahan pembicaraan para pecinta fashion. Melainkan aksesori yang digunakan Meghan. Ia menggunakan topi cocktail dengan model yang ramping.

Meghan pun membawa mini pocket dengan warna biru perak dari label fashion Givenchy. Tampilannya pun semakin anggun dengan menggunakan anting bergaya emeral-cut yang berkilau.

Dan yang tak boleh ketinggalan dari tampilannya adalah sarung tangan kulit, yang dibuat dalam ukuran panjangan hingga di bawah sikunya. Tentu, penampilan menggunaan sarung tangan model ini jarang terlihat oleh keluarga kerajaan.

Aksesoris lainnya

Meghan Markle naik kereta bersama Pangeran Harry, saudara ipar Duchess of Cambridge dan Duchess of Cornwall. Saat itu, Meghan melambaikan tangan kepada keluarga kerajaan lainnya.

Ketika mengangkat tangannya, ia terlihat menggunkaan cincin di jari manisnya. Cincin ini terletak di antara cincin pertunangan dan pernikahannya.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Sepatu Favorit Meghan Markle, Tertarik?
Artikel Selanjutnya
Tampil Formal namun Tetap Santai Ala Meghan Markle