Sukses

Fashion

3 Fashion Item Wajib Dipunya, Cocok untuk Gaya Busana Apapun!

Fimela.com, Jakarta Sedikit banyak, gaya busana seseorang mencerminkan karakter individunya. Tak heran kalau gaya setiap orang bisa berbeda-beda. Perempuan pun begitu, ada yang merasa jadi diri sendiri ketika bergaya feminin, ada yang senang bergaya kasual, ada pula yang sangat boyish.

Kendati demikian, ada pakaian-pakaian yang bersifat universal; cocok dipakai siapapun terlepas dari karakternya. Apa saja? Simak di bawah ini!

A proper white t-shirt

Simpan setidaknya satu t-shirt putih yang berkualitas di dalam lemarimu. T-shirt putih ini cocok dipadu-padankan dengan apapun; bisa dengan jeans, blazer, atau rok. Kalau bisa malah sedia fashion item yang satu ini dengan beragam ukuran, karena ada kalanya kamu butuh yang pas di badan, ada kalanya kamu butuh oversized t-shirt.

 

Jaket denim

Tidak mengenal zaman, jaket jeans selalu stylish dipakai dari masa ke masa. Jaket jeans bisa dikombinasikan dengan t-shirt, tanktop, bahkan kemeja. Jika ada jaket jeans tertumpuk di lemari, percayalah takkan ada waktu yang tepat untuk menyingkirkannya!

Mom Jeans

Jaminan kenyamanan dari potongannya yang lebar dan lurus membuat fashion item yang satu ini wajib dimiliki. Pilihlah yang panjangnya di atas mata kaki, jeans ini akan tampak lebih stylish!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading