Sukses

Fashion

Sederet Tren Musim Panas yang Kian Semarak

Fimela.com, Jakarta Musim panas tiba, tren fashion juga mulai bergeser. Kini saatnya kamu mengisi lemari dengan tren fashion terkini, dan simpan sejenak koleksi lama kamu. Di musim panas ini, sederet fashion item akan terlihat mendominasi. Agar kamu tak ketinggalan update, simak tren musim panas yang bisa digunakan untuk melengkapi gaya harianmu.

Long short 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YOYO CAO (@yoyokulala) on

Celana pendek dengan panjang medium ternyata aan jadi item favorit di musim panas ini, Dipadukan dengan kemeja, t-shirt, hingga blazer andalan, gaya ini akan jadi paduan nyaman sekaligus stylish.

Shell Jewelry

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JUDITH JONES (@joiedejude) on

Tren aksesori kerang nampaknya belum usai. Saatnya kamu berkreasi untuk memaksimalkan gaya dengan ragam aksesori menarik dari kerang yang bisa selalu diandalkan untuk beragam kesempatan.

Asymmetric One-Piece

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Monikh Dale (@monikh) on

Banyak pilihan baju renang chic yang akan memeriahkan musim panas kali ini. Tapi, satu yang pasti, swimsuit dengan potongan asimetris ternyata akan menjadi andalan yang bisa digunakan untuk bersantai di pantai atau bisa juga dipadukan dengan rok dan celana andalan.

Sporty sandals

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hannah Crosskey (@hannahcrosskey) on

Cara paling mudah untuk menjadikan gaya semakin terlihat keren adalah dengan memakimalkan tampilan lewat sporty sandals. Gaya ini terbilang sederhana dan juga sangat praktis! Cocok untuk inpirasi leisure style yang minimalis dan chic.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading