Sukses

Fashion

3 Model Tas Tangan yang Bisa Jadi Investasi Menjanjikan

ringkasan

  • Tas tangan bukan hanya bisa menjadi aksesori sehari-hari, namun juga bisa jadi sarana investasi
  • Tas tangan yang bisa jadi investasi adalah Classic Flap Bag Chanel, Cassandra Logo Flap Bag Saint Laurent, dan Peekaboo Fendi

Fimela.com, Jakarta Tas kini lebih dari sekadar wadah untuk membawa sesuatu, melainkan juga menjadi aksesori penunjang penampilan bahkan investasi menjanjikan. Satu perempuan bisa memiliki dua hingga tiga tas dengan beragam jenis. Tas tangan menjadi salah satu di antaranya untuk digunakan ke sebuah acara.

Melansir dari Purewow pada Jumat (14/6/2019) memiliki tas tangan bukan hanya sekadar menjadi aksesori sehari-hari, melainkan bisa jadi sebagai sarana investasi menjanjikan. Untuk itu, berikut tas tangan dari beberapa desainer ternama yang dapat dijadikan sebagai investasi.

1. Classic Flap Bag Chanel

Tas tangan ini diperkenalkan Chanel pada 1980-an. Semenjak saat itu, tas tangan ini seakan menjadi produk ikonik Chanel. Tas tangan ini dilengkapi dengan perangkat emas yang dijadikan sebagai tali rantai ikonik. Pada bagian tas, dibuat dengan bahan seperti tweed atau suede yang membentuk pola quilted. Pola ini merujuk pada jaket ikonik Coco Chanel.

 

2. Cassandra Logo Flap Bag Saint Laurent

 
 
 
View this post on Instagram

Dripping in ice to cool off from this warm weather ☀️💎😉🔥❄️ #cameprepared

A post shared by Nikita (@keytonikita) on

Gaya tutup pada tas tangan sudah dihadirkan Yves Saint Laurent sejak 1961 dan menjadikannya salah satu logo tas yang paling dikenal. Ia memiliki tali pengikat yang dapat digandakan untuk membuat tali pengikat. Sehingga memberikan fleksibiltas bagi penggunanya. Tas klasik ini menampilkan logo YSL asli, yang dirancang oleh desainer grafis kenamaan YS; Cassandre.

3. Peekaboo Fendi

Peekaboo menjadi tas tangan Fendi yang ikonik di runway pada 2009. Ia tersedia dalam warna, ukuran, dan fabrikasi. Tas ini memiliki siluet berbentuk trapesium yang mudah dikenali. Tokoh seperti Meghan Markle hingga Rihanna pun tak ragu untuk menjinjing tas tangan ini untuk kegiatan sehari-hari mereka.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Furla Pamer Logo Baru Lewat Instalasi Seru di Milan Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Mewah Berbalut Eksotisme dan Etnik Khas India