Sukses

Fashion

Kenyamanan dan Perlindungan dari Jaket Musim Panas Terbaru Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Jaket menjadi fashion item yang wajib dimiliki setiap orang. Sesuai fungsinya, jaket memiliki fungsi utama yang mampu memaksimalkan perlidungan pada tubuh dari angin, sekaligus menghangatkan tubuh. Tapi kini, sebuah terobosan baru dihadirkan oleh Uniqlo. Koleksi women jacket terbaru yakni Parka UV Cut Saku bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Koleksi ini tersedia bagi laki-laki, perempuan, hingga anak-anak.

Jaket ini terbilang sejuk dan nyaman digunakan. Bahkan materialnya cukup halus dan ringan disertai dengan aksen drape nan elegan. Koleksi Uniqlo UV Cut Saku ini mampu memberikan perlindungan hingga 90% dari sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Bahkan material ringannya menjadikan jaket ini sebagai pakaian musim panas yang wajib kamu miliki.

Parka UV Cut Saku

Produk ini diciptakan Uniqlo sebagai wujud Uniqlo untuk menciptakan hidup yang lebih baik. Material UV-blocking pada jaket ini terdapat di setiap jaket yang dirancang khusus dan diperlakukan secara spesial lewat tenunan, rajutan, serta material yang digunakan sehingga mempunyai faktor perlindungan tinggi terhadap sinar matahari. Walaupun tipis, namun material ini bekerja baik mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan menegah sinar UVB untuk sampai ke epidermis.

Sadar akan pentingnya menjaha setiap orang dari bahaya radiasi matahari, maka diharapkan produk ini mampu memberikan perlindingan serta menemani kamu di segala aktivitas.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading