Sukses

Fashion

Buka-Bukaan Pencarian Ikon Jakarta Fashion Week 2020 Lewat Web Series

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2020 punya sesuatu yang baru. Bekerja sama dengan Fremantle Indonesia, Jakarta Fashion Week mengemas pencarian ikonnya secara terbuka lewat web series atau serial web.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika biasanya pencarian dilangsungkan secara tertutup kali ini digelar buka-bukaan. Web series berjudul The Search For JFW 2020 Icons akan tayang perdana di kanal YouTube JFW pada 14 Juni 2019 pukul 19.00 WIB.

Para pemain web series terdiri dari para model terpilih dari audisi empat kota besar di Jakarta lewat JFW Series: Model Search. Ada enam model lelaki dan enam model perempuan yang nantinya akan menjalani pelatihan dan dipilih menjadi Icons of JFW 2010.

Mereka adalah Kenji (Medan), Atta (Surabaya), Nabil (Yogyakarta), Axel (Jakarta), Baim (Medan), Leo (Jakarta), serta Ciquita (Medan), Viola (Yogyakarta), Fiona (Surabaya), Ayuma (Surabaya), Alfi (Jakarta), serta Devona (Jakarta). Para peserta pun dikarantina selama sekitar satu minggu untuk pembinaan yang dikemas menjadi cerita seru dan menarik lewat web series.

 

Para Juri dan Ahli

Pembinaan para model melibatkan juri-juri JFW Model Search yaitu Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face Of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (SeniorChoreographer). Selain itu, JFW melibatkan para ahli dari berbagai bidang yang berkaitan dengan profesi model, di antaranya Luna Maya (aktris dan fashionpreneur), Tommy Siahaan (Professional Photographer), Margaretha Untoro (Editor In Chief MajalahDewi), dan QQ Franky (Make Up Master).

“Kami ingin memperlihatkan kepada publik bagaimana proses pemilihan sepasang model yang akan menghiasi semua kampanye JFW 2020 mendatang. Supaya lebih menarik, tentunya ada beberapa konten tambahan, seperti extra challenge dan eliminasi” ucap Direktur Jakarta Fashion Week Lenni Tedja.

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyambut Energi Baru di Jakarta Fashion Week 2020