Sukses

Fashion

Nostalgia 80an Lewat Koleksi Kapsul Nike x Stranger Things

Fimela.com, Jakarta Bagimu penggemar serial sci-fi Stranger Things atau penyuka fashion retro pasti terbelalak saat melihat koleksi sepatu kolaborasinya dengan Nike. Ya, brand sepatu tersebut memang sering kita lihat dipakai oleh para pemain serial yang tayang di Netflix karena berseting di kota kecil Hawkins, Indiana tahun 1985.

Pada tahun tersebut, Nike memang tengah berjaya dengan pertandingan musim panas di Los Angeles serta bola basket profesional sedang memasuki era keemasannya. Di tahun yang sama, Nike mulai mencanangkan visualisasi 'Air', sebab itu tiga seri klasik dan retro seperti Cortez, Blazer, dan Tailwind terpilih sebagai koleksi kapsulnya.

Selain itu ketiga sepatu tersebut juga kerap muncul di lapangan basket di kampus-kampus. Ketiganya juga menjadi pilihan favorit olahraga dan gaya, sekaligus menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan autentik untuk koleksi Stranger Things.

Rilisan pertama kolaborasi koleksi kapsul ini menggabungkan warna hijau dan oranye. Di mana kedua warna tersebut mewakili Hawkins High dan maskot harimau juga ikut beraksi dalam alas kaki dan pakaian yang penuh energi.

 

Koleksi Hoodie dan T-shirt

Ya, selain sepatu, koleksi kapsul tersebut juga merilis sweat suit dan kaus yang akan melengkapi gaya phys-ed class ala 80an. Warna dan modelnya juga memperlihatkan vintage look ala gym uniform tahun 80an.

Rilisan pertama dengan palet hijau dan orange akan diluncurkan pada 27 Juni 2019. Sementara perilisan seri berikutnya, yaitu membawa skema warna merah, putih, dan biru untuk merayakan Hari Kemerdekaan 1985 dengan penanda tahun di bagian tumit dan motif kembang api khusus untuk kaus kaki.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nike Joyride, Sneakers Empuk dengan Butiran Bantalan Eksklusif
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut 80-an ala Pemain Stranger Things yang Kece