Sukses

Fashion

Dolce & Gabbana Jadi Pionir Ekstensi Ukuran untuk Plus Size

ringkasan

  • Dolce & Gabbana kini menyediakan ukuran hingga 22 menurut ukuran UK
  • Menjadikan Dolce & Gabbana sebagai rumah mode pertama yang menggunakan ukuran plus

Fimela.com, Jakarta Belum banyak memang merek fashion berkelas yang memiliki ukuran untuk tubuh sintal. Namun menyadari adanya keberagaman di antara perempuan, akhirnya sejumlah merek mulai membuka diri dengan melakukan ekspansi terhadap ukuran yang mereka sediakan.

Salah satunya adalah Dolce & Gabbana. Di mana ia memperluas ukuran hingga 22 menurut ukuran UK. Dolce & Gabbana menjadi rumah mode mewah pertama yang memperluas jangkauan ukurannya hingga ukuran tersebut. Sehingga menjadikannya sebagai merek inklusif untuk perempuan.

Perluasan ukuran yang dilakukan oleh Dolce & Gabbana akan mulai diterapkan pada koleksi Pre-Fall. Sebagai konfirmasi, Dolce & Gabbana telah menggunakan model bertubuh sintal untuk memeragakan busana ukuran plus ini.

 

Menjadi rumah mode kelas dunia yang gunakan ukuran plus

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you Domenico & Stefano for having me again in your beautiful show!!!! #dgfamily

A post shared by A S H L E Y G R A H A M (@ashleygraham) on

Juru bicara Dolce & Gabbana pun mengungkapkan bahwa ekstensi ukuran menjadi komitmen terhadap keragaman perempuan. Selain itu sebagai pernyataan misi bahwa kecantikan perempuan bukan masalah ukuran pakaian.

Memperluas ukuran koleksi perempuan menjadi evolusi alami yang dilakukan oleh Dolce & Gabbana. Merek ini menekankan siluet perempuan terlepas dari ukurannya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
CatStyleDior, Sunglasses Modern Ala Couture dengan Taburan Swarovski
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Unik yang Jadi Trending Saat Ini