Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Formal di Siang Hari Ala David dan Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Sosok David Beckham memang selalu menarik atensi. Tak hanya prestasinya saja, namun bisa dikatakan ia juga menjadi fashion icon yang selalu memiliki penampilan penuh inspirasi.

Sebagai seorang laki-laki, David Beckham paham betul bagaimana ia harus berpenampilan. Ia selalu tepat dalam menentukan busana apa yang akan digunakan. Seperti penampilannya baru-baru ini, ia terlihat gagah dan sempurna dalam balutan koleksi Dior Men kala menghadiri pernikahan Sergio Ramos di Seville.

Ia mengenakan Navy Morning Coat dan Pants, Navy Double-Breasted Waist Coat, White Cotton Shirt, dan Navy Silk Satin Tie, disertai Navy Satin Pocket Square dan Black Leathe Deribies.

Inspirasi Gaya Formal di Siang Hari Ala David dan Victoria Beckham

Penampilannya kian sempurna sat disandingkan dengan penampilan Victoria Beckham yang menggunakan formal dress bernuansa putih, yang dipadukan dengan kacamata berukuran besar serta tatanan rrambut sederhana dengan model messy bun. Keduanya terlihat begitu elegan dan benar-benar mampu menghadirkan kesan formal untuk menghadiri acara siang hari.

Penampilan keduanya bisa jadi inspirasi yang segar di saat Sahabat Fimela harus menghadiri persta pernikahan di siang hari atau acara formal pagi hari. Dengan pilihan jas bernuansa Navy, serta dress bernuansa putih, maka tampilan keduanya tak kan terihat berlebihan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading