Sukses

Fashion

Victoria Beckham dan Meghan Markle Pakai Gaun yang Sama, Lebih Cantik Siapa?

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham cukup sukses mengembangkan bisnisnya di bidang fashion. Mendirikan label atas namanya sendiri, Koleksi yang dihadirkan Victoria Beckham tak kalah saing dengan desainer lain.

Kebanggaan Victoria Beckham atas karyanya ini ditunjukkan dengan mengenakan baju rancangannya di setiap kesempatan. Termasuk ketika menemani David Beckham menghadiri pernikahan pemain sepak bola, Sergio Ramos, di Spanyol.

Victoria Beckham memilih mengenakan salah satu gaun ranacngannya sendiri. Dilengkapi dengan aksesoris dan heels berwarna pink.

Namun ternyata, gaun putih yang dikenakan Victoria Bekcham memiliki motif yang sama dengan yang dikenakan Meghan Markle. Gaun yang dikenakan Victoria memiliki potongan cukup sopan. Yakni dengan potongan yang lebih ketat di bagian bawah dan lengan. Kain dari motif serupa dijadikan scarf untuk menyeragamkan penampilan.

 

Meghan Markle kenakan busana yang lebih longgar

Sementara, Meghan Markle mengenakan gaun bermotif serupa pada Maret 2019. Di mana ia mengenakan gaun ini ketika menghadiri Commonwealth Day Service di Westminster Abbey.

Gaun yang dikenakan Meghan Markle memiliki siluet yang agak berbeda dengan Victoria Beckham. Di mana potongan A Line dipilih untuk gaun Meghan Markle dikarenakan ia masih mengandung Archie kala itu.

Meski menggunakan gaun serupa, menurut Sahabat Fimela lebih cantik Meghan Markle atau Victoria Beckham?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading