Sukses

Fashion

Rihanna Luncurkan Koleksi Fashion Luxury

Fimela.com, Jakarta It's Official! Rihanna meluncurkan koleksi pertama untuk luxury fashion brand bersama LVMH. Koleksinya kali ini bernama Fenty. Rihanna memproduksi sejumlah ready to wear, akesori, sunglasses dan jewelry untuk para penggemar luxury fashion.

"Merancang sebuah line seperti ini bersama LVMH adalah kesempatan spesial bagi kami. Mr Arnault telah memberikan kesempatan unik untuk membangun sebuah fashion house di sektor luxury dengan limit seni tanpa batas." Ungkap Rihanna seperti yang dilansir dari Refinery29.com. Dengan pengumuman tersebut, Rihanna telah menjadi perempuan kulit hitam pertama yang bergabung bersama LVMH Maison. Koleksinya ini sudah diluncurkan pada tanggal 24 Mei lalu di Paris. Dan secara online juga sudah dirilis sejak tanggal 19 Juni kemrin. 

Koleksi Fenty

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FEИTY (@fenty) on

Kiprahnya untuk merilis koleksi luxury ini sudah dimulai sejak tahun 2015. Berawal dari kemunculan Rihanna pada Christian Dior Secret Garden IV ad shot di Versailles. Ia juga menjadi perempuan kulit hitam pertama yang membintangi kampanye dari rumah mode asal Prancis ini. 

Untuk mempersiapkan koleksi ini, ia mempercayakan LVMH untuk memulai pembentukan tim sejak 6 bulan sebelumnya. Dengan memilih sejumlah karyawan dari Lous Vuitton dan juga Celine untuk bekerja bersama menciptakan sejumlah koleksi ready-to-wear, dan leather good serta sejumlah aksesori. Penasaran akan koleksinya, Sahabat Fimela bisa melihat langsung di www.fenty.com

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FEИTY (@fenty) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading