Sukses

Fashion

Transformasi Office Style ala Pria Masa Kini: Anti Ribet dan Tetap Elegan

Fimela.com, Jakarta Tampil maksimal saat bekerja sudah jadi kebutuhan buat para pria masa kini. Terlebih bagi mereka yang kesehariannya nggak hanya duduk di hadapan monitor saja, tapi disibukkan dengan beragam agenda seperti meeting dengan klien atau bertemu relasi bisnis yang lain. Gaya ngantor yang oke sudah pasti jadi kewajiban yang nggak bisa diganggu gugat.

Tapi, tampil stylish bukan berarti tanpa effort. Setiap fashion items yang digunakan harus dipastikan tampak rapi demi sempurnanya penampilan. Kalau ternyata kemeja yang akan digunakan terlihat kusut atau malah lupa disetrika, pasti jadi tantangan tersendiri. Apalagi buat kamu yang dikejar waktu dan kesibukan sehari-hari.

Eits tenang, ucapkan selamat tinggal pada kemeja kusut. Kini saatnya wujudkan transformasi office style ala pria masa kini yang anti ribet dan tetap elegan dengan Kemeja Super Non-Iron, inovasi terbaru dari UNIQLO. Apa itu?

Office Look Lebih Maksimal dengan Effort Minimal

Sekarang nggak perlu lagi repot menyetrika kemeja yang menghabiskan banyak waktu. Kemeja Super Non-Iron dari UNIQLO hadir sebagai solusi office look yang tetap maksimal dengan effort minimal. Kemeja ini merupakan jawaban atas kebutuhan pria millennial yang ingin selalu tampil standout di tengah banyaknya tuntutan aktivitas.

Mengusung teknologi anti kerut, kemeja ini dapat langsung digunakan setelah dicuci dan dikeringkan, tanpa perlu disetrika lagi. Pastinya bakal memangkas lebih banyak waktu, sehingga nggak perlu khawatir telat ke kantor. Terlebih buat kamu yang sering melakukan perjalanan bisnis, nggak perlu repot lagi menyetrika pakaian yang kusut setelah dicuci. Praktis banget, kan?

Bebas Bergerak dan Nyaman

Kemeja Super Non-Iron dari UNIQLO ini menjamin kenyamanan pengguna karena dibuat dengan material 100% katun berkualitas. Setiap detailnya dijahit dengan teknik khusus yang sangat kuat dihadirkan dengan sudut melengkung pada area ketiak serta lengan yang mudah berkerut. Teknik ini memastikan bagian tersebut tetap rapi dan membuat pengguna tetap bebas bergerak selama beraktivitas.

Mix and Match Sesuai Karaktermu

Soal desain pakaian, nggak perlu diragukan lagi kalau Kemeja Super Non-Iron dari UNIQLO ini dapat menunjang gaya sehari-hari ala pria masa kini. Kemeja ini terbuat dari material Glossy Pinpoint Oxford dengan 80 lapis benang yang terlihat stylish. Kamu juga bebas memadukannya dengan items apapun yang sesuai karakter.

Kemeja ini sendiri tersedia dalam siluet slim fit dengan tiga desain kerah yang keren, yaitu button-down, regular, dan semi wide. Bagian kerahnya sendiri memberikan tekstur yang lembut untuk menciptakan kenyamanan yang dibutuhkan. Ideal untuk bekerja, kemeja ini juga terbilang fungsional karena memiliki kantong untuk menyimpan kartu dan passport.

Pilih sendiri ukuran yang sesuai, mulai dari S hingga XL dengan pilihan warna putih, merah muda, dan biru muda. Setelah itu, tentukan seperti apa mix and match yang sesuai kepribadianmu.

Untuk gaya formal look yang tampak elegan, kombinasi kemeja, blazer, dan celana dapat menjadi pilihan yang tepat. Sementara itu jika ingin terlihat lebih santai, kombinasikan dengan cardigan dan celana jeans yang membuat daily look terlihat lebih fresh.

Tertarik menyempurnakan penampilan dengan Kemeja Super Non-Iron dari UNIQLO ini? Langsung saja kunjungi toko UNIQLO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan harga Rp 399 ribu. Say goodbye pada kemeja repot yang butuh disetrika. Beralih ke UNIQLO aja! Info lebih lengkap klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
SK-II Facial Treatment Essence Hadirkan Produk Edisi Terbatas dengan Kekuatan Pitera™
Artikel Selanjutnya
Miliki Rambut Tebal dan Kuat, Simak Trik Khusus Merawatnya