Sukses

Fashion

Karl Foverer, Momen Mengenang Mendiang Karl Lagerfeld dalam Pertunjukkan Besar

ringkasan

  • Chanel dan Fendi mengadakan Karl Forever sebagai momen besar untuk memperingati karya Karl Lagerfeld
  • Dihadiri oleh sejumlah tokoh, model, dan selebriti di Grand Palais, Paris

Fimela.com, Jakarta Kepergian Karl Lagerfeld untuk selamanya masih menyisakan sejumlah kenangan bagi para sahabat dan rekan kerja yang pernah bersamanya. Kamis malam waktu Paris, menjadi momen besar untuk memperingati kepergian Karl Lagerfeld.

Meninggal pada Februari lalu, desainer 85 tahun ini menjadi salah satu tokoh paling sukses dan dikenal di industri fashion. Ia telah menghabiskan hampir 70 tahun masa hidupnya untuk mengembangkan industri fashion.

Sejumlah sahabat dan rekan yang menyayangi Karl pun menggelar sebuah peringatan besar yang bertajuk "Karl Forever". Diselenggarakan di Grand Palais yang menjadi lokasi runway favorit Karl Lagerfeld, acara ini diselenggarakan oleh rumah mode Chanel dan Fendi. Kedua rumah mode ini menjadi tempat Karl Lagerfeld berkarya sebagai direktur kreatif.

 

Dihadiri sahabat dan rekan kerja

Beberapa model dan selebritas dunia pun turut hadir dalam acara ini. Seperti Anna Wintour, Gigi Hadid, Stella McCartney, Ralph Lauren, Alessandro Michele dari Gucci dan Maria Grazia Chiuri dari Dior.

Acara yang berlangsung selama 90 menit ini menampilkan pertunjukkan dari Pharel Williams, Cara Delevigne, Swinton, dan pianis asal China, Lang Lang. Mirren pun melakukan pembacaan kutipan dari The World According to Karl: The Wit and Wisdom of Karl Lagerfeld. Sebuah buku yang menceritakan tentang Karl dan diterbitkan pada 2013.

"Ketika orang-orang menunjukkan kekonyolannya, itu tidak mengganggu saya. Ketika orang-orang menujukkan perasaannya, itu mengangguku," ucap Mirren mengutip buku tersebut.

 

Ragam pertunjukkan yang mengenang sosok Karl Lagerfeld

Acara tersebut pun memutarkan video Karl Lagerfeld yang berbicara di depan kamera soal pekerjaannya. Sebuah video penghargaan yang diberikan oleh rekan-rekan yang tidak hadir dan pidato mengharukan juga mengisi momen peringatan ini.

Pengganti Karl Lagerfeld di Chanel, Virgine Viard, pun menggambarkan sosok Karl sebagai orang yang "Accesible". Bersama Karl, Virgine mampu menciptakan koleksi paling indah yang paling mereka bisa. Kini, ia harus berusaha untuk melanjutkan semuanya menjadi sempurna.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading