Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Berkarakter Sambut Film Lion King dalam Nuansa Festival

Fimela.com, Jakarta Film animasi Lion King yang legendaris akan ditayangkan dalam format live action pada Juli mendatang. Film lawas yang dibuat ulang ini ditunggu sangat antusias bagi para pecinta Disney.

Menyambut dirilisnya film Lion King, sejumlah merek melansir koleksi edisi khusus, tak terkecuali ASOS. Bekerja sama dengan Disney, ASOS pun membuat sejumlah koleksi yang terinspirasi dari Lion King.

ASOS mengambil beberapa karakter ikonik untuk dimasukkan dalam koleksi musim panasnya. Seperti jumper bertama Simba. Secara keseluruhan, ASOS akan membuat 28 koleksi yang sangat cocok digunakan untuk hadir ke sebuah festival.

Nuansa koleksi yang ditawarkan adalah neon dengan jaket tahan air yang dapat melindungi pengunjung festival dari hujan. Selain itu, 28 koleksi yang dihadirkan ASOS dibuat secara terpisah untuk perempuan dan laki-laki.

 

Ragam koleksi ASOS X Lion King

Untuk perempuan, tersedia legging sepeda, Mesh T-shirt, dan dua denim berwarna pastel. Semua dicetak dengan warna-warni yang terinspirasi dari Lion King.

Salah satu koleksi yang paling menonjol adalah setelah Blue Sky Mesh, yang terdiri dari atasan berlengan dan rok mini. Untuk koleksi ini, dibuat dengan gambar Zazu, burung kepercayaan Mufasa, yang sedang terbang.

Sementara untuk laki-laki, tersedia kemeja bermotif bunga, T-shirt grafis dengan gambar Lion King, dan jaket denim hijau limau khusus yang menampilkan beberapa karakter film favorit di bagian belakang. Seperti Simba dan Pumba.

Koleksi lainnya dibuat dalam pakaian renang dan beberapa pakaian unisex. Untuk beberapa T-shit disematkan slogan khas Lion King yang membuatnya nampak begitu ikonik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Makeup Seri Lion King yang Percantik Wajah dengan Tampilan Natural