Sukses

Fashion

Tampil Fashionable Sekaligus Menggemaskan dengan High Boots Berkarakter Pokemon

Fimela.com, Jakarta Pecinta Pokemon telah terhibur dengan kehadiran film live action-nya. Selain dinikmati dalam bentuk film, Pokemon kini hadir dalam bentuk fashion item yang melengkapi penampilan.

Seperti halnya sepatu boots yang dirilis oleh GCDS, sebuah merek fashion asal Italia. Ia merilis high boots berkarakter Pokemon dalam koleksi Spring Collection 2019. Sepatu boots ini bukan hanya cocok untuk menunjang penampilan, namun juga menjadi barang koleksi untuk pecinta Pokemon.

High boots ini menampilkan dua karakter Pokemon yang cukup ikonik, yakni Pikachu dan Jigglypuff. Penampilan dua karakter ini begitu menggemaskan pada sepatu boot setinggi lutut. High boots ini hadir dengan nuansa Jepang.

 

 
 
 
View this post on Instagram

JIGGLYPUFF 💕@ADESUWA photographed by @dexternavy and styled by @annatrevelyan @10magazine

A post shared by GCDS (@gcdswear) on

Hadir dalam koleksi sweater dan t-shirt

 
 
 
View this post on Instagram

ONE LAST DROP. Shop now or cry later @ gcds.it

A post shared by GCDS (@gcdswear) on

Meski hadir dengan penampilan yang menggemaskan, harga yang dibanderol untuk sepatu ini tidak semenggemaskan yang dilihat. Di mana harganya dibanderol di atas dari sepatu setinggi lutut pada umumnya.

Di Jepang, high boots Pikachu dan Jigglypuff ini dijual dengan harga Rp 7 juta. Namun jika di luar Jepang, seperti di Eropa, sepatu bot ini dijual dengan harga Rp 5 Juta.

Selain hadir dalam koleksi high boots, GCDS juga menghadirkan karakter Pikachu dan Jigglipuff dalam bentuk funny pack, sweater, dan t-shirt. Sehingga menjadi pelengkap penampilan kamu yang menggemaskan.

 
 
 
View this post on Instagram

WHICH TEAM? ⚡️ 🎤 ? @sivasdescalzo

A post shared by GCDS (@gcdswear) on

Simak video berikut inia

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading