Sukses

Fashion

Instalasi Pop Up Thomas Burberry Monogram di Cina

Fimela.com, Jakarta Burberry baru saja menggelar sebuah acara peluncuran yang luar biasa untuk menandai koleksi Thomas Burberry Monogram terbaru mereka. Diadakan di Deiji Mall, acara yang dibuat berupa instalasi pop up imersif ini menghadirkan lebih dari 80 tamu undangan, seperti Qin Shupei, WayV Lucas Huang, WayV Kun Qian, dan WayV Ten Li.

Instalasi Burberry tersebut memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi ide kontras dan persepsi yang mengacu pada arsitektur bangunan kerajaan Inggris yang bersejarah. Kerajaan-kerajaan monogram yang abstrak dibuat dari blok-blok bangunan kardus kontras dengan kubus-kubus cermin perak, dan emas.

Sedangkan bentuk-bentuk persegi panjangnya diisi oleh pita monogram. Kamu bisa membeli langsung koleksi Thomas Burberry Monogram terbaru ini langsung di instalasi yang berada di Deji Mall, Nanjing sampai dengan tanggal 30 Juni mendatang atau di butik-butik Burberry di seluruh dunia.

Instalasi Pop Up Imersif di Nanjing untuk Koleksi Thomas Burberry Monogram Terbaru

Koleksi Thomas Burberry Monogram merupakan koleksi untuk pria dan perempuan yang memiliki nuansa krem dan cokelat khas label Burberry. Koleksi ini pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu dan awal bulan ini, Burberry untuk pertama kalinya merilis koleksi Thomas Burberry Monogram yang dirancang oleh Riccardo Tisci, Chief Creative Officer. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulas Tuntas Pernikahan Tradisional Sunda Modern,  Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar
Artikel Selanjutnya
Semakin Bertambah Usia, Prioritas Kita dalam Bergaul Bisa Berubah