Sukses

Fashion

Tidak Ada Kesuksesan yang Dibangun dari Berdiam Diri, Kampanye Apik Terbaru dari Rimowa

Fimela.com, Jakarta Rimowa telah mendunia dikenal sebagai label koper titanium terbaik untuk menemani setiap perjalananmu. Setelah berhasil dengan kampanye Purposeful Journey yang pertama tahun lalu, kali ini Rimowa kembali melanjutkannya dengan tiga cerita dari tiga orang berbeda.

Dalam kampanye Purposeful Journey kali ini, Rimowa menghadirkan LeBron James, legenda dalam permainan basket, Kim Jones, direktur artistik Dior Men's dan perancang busana, serta Yuja Wang, pianis asal China. Ketiganya terpilih karena memiliki pemikiran kolektif bahwa kesuksesan sebenarnya adalah perjalanan tanpa akhir dan tidak akan ada kesuksesan jika seseorang terus berdiam diri.

Pada kampanye Purposeful Journey yang pertama, Rimowa berfokus pada etos para pemeran, sedangkan untuk kampanye kali ini, label koper ini lebih fokus pada kesulitan yang dihadapi para pemeran, ketahanan, dan dorongan yang dibutuhkan untuk bertahan. Setiap pemeran bekerja dengan sutradara yang berbeda untuk menciptakan ekspresi emosional secara mendalam pada pembuatan kampanye Rimowa kali ini.

 

Kampanye Purposeful Journey terbaru dari Rimowa

Film LeBron James disutradarai oleh Philippe Tempelman, berupa pandangan tajam yang puitis tentang pentingnya keluar dari ketidaknyamanan dalam usaha mengejar kesuksesan. Film Kim Jones disutradarai oleh Jonas dan Julien, berupa kolase pemandangan kota dari Jepang ke India.

Sedangkan film Yuja Wang disutradarai oleh Matt Baron menampilkan "A Lifetime Performer," menyelidiki bagaimana kesedihan yang konstan membantu seseorang untuk fokus pada keahliannya. Kampanye film diluncurkan melalui saluran media sosial dan digital berbayar secara aktif, penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Penuaan Dini dengan Terapi Spa Bekam Wajah
Artikel Selanjutnya
Atasi Perut Gatal Selama Kehamilan dengan Mandi Oatmeal